Saya Siap Ditembak Mati asal Buruh Sejahtera
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita

2011.973 - 71.ARU
KRONOLOGIS KARYA » SAYA SIAP DITEMBAK MATI ASAL BURUH SEJAHTERA ± Laporan - Pengalaman © Arumi10. Posted : 2011-05-02 : 02:38:07 (3356 hari 15:50:38 lalu) HITS : 2169 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma11
  RESENSI :
MALANG, KOMPAS.com — Ketua Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBI) Pusat
Mutiara Sukma Situs Karya Seni dan SastraKarya inspirasi ini bebas dibagikan
  SELENGKAPNYA :
Saya Siap Ditembak Mati asal Buruh Sejahtera Arumi10« R

.--    Sumber : Arumi12 MALANG, KOMPAS.com — Ketua Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBI) Pusat Lutfhi Hafidz menyatakan siap ditembak mati asal pemerintah juga siap menyejahterakan buruh dan mengadili pengusaha yang melakukan diskriminasi kepada buruh.

"Kepada pemerintah, polisi, dan juga TNI, saya nyatakan, saya siap ditembak mati asal pemerintah juga siap menyejahterakan para buruh yang ada di Indonesia. Saat ini buruh sudah tidak percaya lagi pada pemerintah, apalagi pengusaha," teriaknya dalam orasi di depan ratusan buruh yang menggelar aksi di depan gedung DPRD Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (1/5/2011).

"Saya sudah pernah dipenjara demi memperjuangkan buruh. Rumah saya sudah pernah diberondong peluru. Saat ini tinggal mati yang belum. Daripada melihat buruh sengsara, lebih baik saya mati ditembak demi kesejahteraan buruh," teriaknya lantang.

Pada awal 2010, rumah Lutfhi Hafidz memang pernah diberondong peluru oleh orang tak dikenal. Untung tidak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut. "Hingga saat ini kasus tersebut belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian," katanya.

Terkait persoalan buruh, ia mengungkapkan, hingga saat ini ada 235 orang buruh dari Pabrik Rokok Delapan Wijaya, Kabupaten Malang, yang belum menerima uang pesangonnya. "Beberapa hari ke depan, saya bersama buruh di Malang Raya akan mendatangi pemilik PR Delapan Wijaya, yakni Dwi Kumalasari, selaku pemilik PR Delapan Wijaya. Saya harus ketemu dengan dia," katanya.

"Silakan polisi tangkap saya, silakan TNI tembak saya. Saya rela mati demi memperjuangkan buruh. Saya bersyukur, tadi saat mau aksi, dari rumah dikawal oleh anggota polisi. Sekarang sudah saatnya buruh merdeka," teriaknya.
Oleh K16-11 | Heru Margianto dalam www.regional.kompas.com/read/2011/05/01/16555818/Saya.Siap.Ditembak.Mati.asal.Buruh.Sejahtera


Jawa Timur, 2011-05-02 : 02:38:07
Salam Hormat
Arumi Yahya

Arumi Yahya mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2011-05-01 05:54:38. Arumi Yahya dilahirkan di Madura mempunyai motto Action walau kecil lebih mulia daripada diam seribu bahasa
Berita : 9 Karya
Laporan : 2 Karya
Resensi : 1 Karya
Filsafat : 1 Karya
Opini : 1 Karya
Surat dari Hati : 1 Karya
Puisi : 1 Karya
Total : 16 Karya Tulis
Kastil Cinta Ku, 2020-07-09 | 18:28:45
DAFTAR KARYA TULIS Arumi Yahya
Isi Komentar Saya Siap Ditembak Mati asal Buruh Sejahtera 973
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Saya Siap Ditembak Mati asal Buruh Sejahtera 973 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ketika dihadapkan pada kegagalan atau kekecewaan, hanya ada 2 pilihan bagi anda yaitu menyerah atau ulet.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti