Kaburnya Arumi Bachsin Karena Tahu Rudi Bachsin Bukan Ayah Kandungnya
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita

2011.873 - 33.ADM
KRONOLOGIS KARYA » KABURNYA ARUMI BACHSIN KARENA TAHU RUDI BACHSIN BUKAN AYAH KANDUNGNYA ± Berita - Asal Usul © admin. Posted : 2011-04-18 : 06:40:56 (3375 hari 08:58:46 lalu) HITS : 3835 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma13
  RESENSI :
Lambat laun mulai terungkap fakta mengapa artis Arumi Bachsin hingga
Mutiara Sukma Situs Karya Seni dan SastraKarya inspirasi ini bebas dibagikan
  SELENGKAPNYA :
Kaburnya Arumi Bachsin Karena Tahu Rudi Bachsin Bukan Ayah Kandungnya admin« M

.--    Sumber : CekRicek Lambat laun mulai terungkap fakta mengapa artis Arumi Bachsin hingga dua kali kabur meninggalkan rumah orangtuanya. Bahkan kaburnya untuk kali kedua, Arumi melaporkan Maria Lilian Pesch, ibunya sendiri ke Polda Metro Jaya.
Jakarta-C&R/OMG- Lambat laun mulai terungkap fakta mengapa artis Arumi Bachsin hingga dua kali kabur meninggalkan rumah orangtuanya. Bahkan kaburnya untuk kali kedua, Arumi melaporkan Maria Lilian Pesch, ibunya sendiri ke Polda Metro Jaya.
Fakta-fakta itu diutarakan oleh teman curhat Arumi, Gupron--sekaligus orang yang mengantarkan Arumi ke lembaga perlindungan anak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Bahwasanya Arumi sudah tertekan metalnya sejak usia 12 tahun. "Jadi berdasar pengakuan Arumi banyak hal yang dia rasakan hingga Arumi merasa psikologisnya terganggu. Jauh sebelum usia 16, saat usia Arumi 12 tahun, dia (Arumi) juga pernah kabur karena mengetahui ternyata Rudi Bachsin bukan ayah kandungnya. Itu berdampak psikologis pada dirinya sampai usianya 16 tahun," ujar Gupron di Graha Global, Jakarta, Kamis (14/4/2011).
Tak hanya itu, Arumi juga sering mengalami kekerasan fisik dan berbagai tekanan yang dilakukan orangtuanya, terutama ibunya. Hingga akhirnya, Arumi tidak bisa menahan semua itu dan meluapkannya disaat Arumi berusia 16 tahun. "Sebelum jadi artis dia juga pernah dipukul. Ada panggilan khusus dari ibunya yang menyakiti hatinya. Ada eksploitasi ekonomi dan seksual," ujar Gupron melanjutkan.
Gupron yang dituduh keluarga Arumi sebagai salah satu orang sebagai dalang kaburnya Arumi, tidak bisa mengungkapkan banyak fakta secara mendetail. Ia memilih semua pengakuan Arumi terhadap dirinya akan diungkap dalam persidangan. "Ada rambu-rambu yang tidak boleh membuka telanjang semua fakta selain di persidangan. Biarlah nanti akan terbuka di pengadilan saja," ujar Adnan Buyung Nasution, SH, selaku kuasa hukum Gupron. (Deva)


Jawa Barat, 2011-04-18 : 06:40:56
Salam Hormat
mutiarasukma

mutiarasukma mulai gabung sejak tepatnya Sabtu, 2011-01-29 10:41:30. mutiarasukma dilahirkan di Bekasi mempunyai motto Jangan pernah mengabaikan suara hati nurani
Puisi : 29 Karya
Pantun : 1 Karya
Kisah Nyata khusus Privacy : 2 Karya
Opini : 12 Karya
Berita : 151 Karya
Biografi : 7 Karya
Filsafat : 9 Karya
Laporan : 11 Karya
Lyrict : 1 Karya
Prosa : 1 Karya
Cerita Pendek : 1 Karya
Resensi : 4 Karya
: 2 Karya
Surat dari Hati : 53 Karya
Total : 284 Karya Tulis
Kastil Cinta Ku, 2020-07-14 | 15:39:42
DAFTAR KARYA TULIS mutiarasukma
Isi Komentar Kaburnya Arumi Bachsin Karena Tahu Rudi Bachsin Bukan Ayah Kandungnya 873
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Kaburnya Arumi Bachsin Karena Tahu Rudi Bachsin Bukan Ayah Kandungnya 873 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang sukses berpikir dulu baru bertindak
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti