Improving Quality Of Life

Visitor 15.738

Hits 95

Online 2

KATALOG KARYA
2014.4404 - 307.YAN
Berita - Inspirasi © 2014-03-26 : 10:33:40 (3677 hari -07:39:53 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MENGAPA WANITA MEMBENCI WANITA LAIN ± Berita - Inspirasi © Yantie. Posted : 2014-03-26 : 10:33:40 (3677 hari -07:39:53 lalu) HITS : 1421 lyrict-lagu-pilihan-lama Bossanova-2 Anynomous (999) Editor
RESENSI : Vaillancourt juga memaparkan beberapa responden ini berpendapat wanita lain yang lebih menarik dan seksi dari dirinya dianggap sebagai sebuah ancaman serius. "Maka perlindungan yang biasanya spontan dan langsung dilakukan wanita adalah membenci si wanita cantik atau seksi tersebut. Seperti itulah kira-kiranya alasan mengapa wanita bisa saling membenci dengan wanita lain tanpa alasan yang masuk akal menurut kita," katanya.
TEMPO.CO , Jakarta:Para peneliti telah menganalisis perilaku wanita heteroseksual dari berbagai kelompok usia, hingga ditemukan alasan mengapa wanita saling membenci. Rasa benci di antara sesama wanita, menurut para peneliti adalah murni mekanisme evolusi. Wanita sering membenci wanita lain, khususnya yang seusia meski saling kenal ataupun tidak kenal.
Hal ini terungkap ketika penelitian yang dilakukan pada akhir Februari lalu. Di penelitian itu dikumpulkan data berupa reaksi para wanita setelah melihat wanita lain yang berpakaian ketat dan seksi. Hasil penelitian ini mendapati adanya sikap spontan yang dilakukan para wanita tersebut saat berpendapat subjektif bahkan keras kepada wanita yang berpakaian seksi tersebut. Para responden ini menilai wanita tersebut telah berpakaian tidak pantas, tidak menyenangkan dan terlalu terbuka.
Menurut Tracy Vaillancourt, salah satu penulis penelitian yang mengomentari manifestasi reaksi negatif ini mencatat bahwa hanya 2 orang dari 46 wanita berusia 19-23 tahun tersebut menilai bahwa wanita berok pendek, sepatu boot tinggi dan mengenakan baju berleher rendah dianggap tidak menggambarkan kepribadian si wanita tersebut.
Vaillancourt juga mencatat ada beberapa responden lainnya menilai wanita itu terlalu mengekspose tubuhnya untuk menarik perhatian lawan jenisnya dengan penampilan yang sangat tidak menyenangkan untuk dilihat.
Vaillancourt juga memaparkan beberapa responden ini berpendapat wanita lain yang lebih menarik dan seksi dari dirinya dianggap sebagai sebuah ancaman serius. "Maka perlindungan yang biasanya spontan dan langsung dilakukan wanita adalah membenci si wanita cantik atau seksi tersebut. Seperti itulah kira-kiranya alasan mengapa wanita bisa saling membenci dengan wanita lain tanpa alasan yang masuk akal menurut kita," katanya.

Share


, 2014-03-26 : 10:33:40
Salam Hormat
Suryantie

Suryantie mulai gabung sejak tepatnya Selasa, 2014-03-11 02:07:06. Suryantie mempunyai motto CINTA adalah Anugrah
Berita : 3 Karya
Filsafat : 1 Karya
Total : 4 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Suryantie


Isi Komentar MENGAPA WANITA MEMBENCI WANITA LAIN 4404
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya MENGAPA WANITA MEMBENCI WANITA LAIN 4404 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ketika dihadapkan pada kegagalan atau kekecewaan, hanya ada 2 pilihan bagi anda yaitu menyerah atau ulet.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti