Improving Quality Of Life

Visitor 16.466

Hits 235

Online 4

KATALOG KARYA
2013.4361 - 134.FAD
Berita - Kepemerintahan © 2013-08-30 : 20:16:19 (3905 hari -13:53:30 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » TIM LABFOR POLDA SULSELBAR GELAR REKONSTRUKSI DI MAKO POLRES KEP. SELAYAR ± Berita - Kepemerintahan © fadly. Posted : 2013-08-30 : 20:16:19 (3905 hari -13:53:30 lalu) HITS : 2783 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Sejumlah barang bukti dari hasil olah TKP ditunjukkan secara terbuka dalam kegiatan rekonstruksi yang dipimpin Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Rahmad Hidayat, SE dan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, AKP. Hery tersebut.
Tim Laboratorium Forensik Utusan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Burhanuddin Andi yang dipimpin Dantim, I Gede Suwartawan yang didampingi AKP. Faisal Rachmat, dan AIPTU Subono, tiba di Mako Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan pada hari Rabu (28/8) malam kemarin.

Setelah beristrahat sejenak, Tim Laboratorium Foreksi dibantu Tim Identifikasi Polres Kepulauan Selayar membuka secara resmi rangkaian Rekonstruksi pengambilan jejak kaki dan sidik jari tersangka pembunuhan Kepala Sekolah SDN Binanga Benteng, Sitti Khadijah (52 thn) yang tewas bersimbah darah, pada hari Senin (26/8) tiga hari lalu, bertempat di rumah kediamannya di Dusun Pondang, Desa Lowa, Kecamatan Bontosikuyu.

Sejumlah barang bukti dari hasil olah TKP ditunjukkan secara terbuka dalam kegiatan rekonstruksi yang dipimpin Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Rahmad Hidayat, SE dan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, AKP. Hery tersebut.

Barang bukti yang ditunjukkan terdiri atas potongan papan lantai, dan tiang rumah korban yang menyisakan sidik jari serta bekas tapak kaki pelaku di TKP. Kanit Identifikasi Polres Kepulauan Selayar, AIPDA Mustari Muchtar turut menunjukkan pakaian berupa daster warna merah, berikut selembar sarung kotak-kotak putih, celana dalam pria warna biru, sarung bantal, serta barang bukti parang panjang yang digunakan pelaku saat menghabisi nyawa korbannya.

Tersangka pelaku kasus pembunuhan terhadap Sitti Khadijah berinisial N (43 thn) yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani di Dusun Pondang, Desa Lowa, Kecamatan Bontosikuyu itu, hadir mengenakan seragam tahanan dengan tangan terborgol dan dibawah pengawalan ketat petugas piket jaga Polres Kepulauan Selayar.

Rangkaian rekonstruksi ulang pengambilan sidik jari dan bekas telapak kaki tersangka kasus pembunuhan Sitti Khadijah yang dipusatkan di rumah Jabatan Kapolres Kepulauan Selayar tersebut ditutup dengan kegiatan pendokumentasian dan pencatatan detail ukuran barang bukti oleh Tim Laboratorium Foreksi Polda Sulselbar

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH menyatakan, rekonstruksi ulang pengambilan sidik jari dan bekas tapak kaki pelaku ini merupakan pembanding hasil olah TKP yang digelar pada hari Selasa, (27/8) tiga hari lalu untuk menambah keyakinan majelis hakim pengadilan saat bergulirnya persidangan di PN Kepulauan Selayar, nantinya. (Zulfadly Ramadhan)

Share


Sulawesi-Selatan, 2013-08-30 : 20:16:19
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Tim Labfor Polda Sulselbar Gelar Rekonstruksi di Mako Polres Kep. Selayar 4361
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Tim Labfor Polda Sulselbar Gelar Rekonstruksi di Mako Polres Kep. Selayar 4361 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Selalu ada jalan jika saya mempunyai komitmen.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti