Wabup Bogor dalang penyebar video mesum mirip politikus PDIP
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita

2013.4335 - 15.ABA
KRONOLOGIS KARYA » WABUP BOGOR DALANG PENYEBAR VIDEO MESUM MIRIP POLITIKUS PDIP ± Berita - Inspirasi © Abas. Posted : 2013-05-26 : 17:14:42 (2708 hari -10:06:18 lalu) HITS : 7299 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra lyrict-lagu-pilihan-lama Ai Ni De Su Ming Zhang Xin Zhe (291816) Editor
  RESENSI :
"Kalau kita lakukan pemeriksaan berdasarkan fakta. Motif dendam dan persaingan itu bukanlah kapasitas kami," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, di Mapolda Jabar, Kamis (23/5).
Mutiara Sukma Situs Karya Seni dan SastraKarya inspirasi ini bebas dibagikan
  SELENGKAPNYA :
Wabup Bogor dalang penyebar video mesum mirip politikus PDIP Abas .--    Sumber : http://id.berita.yahoo.com/wabup-bogor-dalang-penyebar-video-mesum-mirip-politikus-200300550.html MERDEKA.COM. Hingga kini Polda Jabar masih mendalami motif penyebaran video asusila mirip Wakil Ketua DPRD Jabar Rudi Harsa Tanaya. Lebih kurang ada 10 saksi yang dimintai keterangan termasuk Wakil Bupati Bogor Karyawan Fathurachman.
Diduga video itu tersebar sebagai bentuk balas dendam. Benarkah Karyawan dendam terhadap Rudi?
"Kalau kita lakukan pemeriksaan berdasarkan fakta. Motif dendam dan persaingan itu bukanlah kapasitas kami," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, di Mapolda Jabar, Kamis (23/5).
Martinus memastikan bahwa Karyawan merupakan orang yang menyuruh pembuatan dan penyebaran video tersebut.
"Dari beberapa keterangan saksi memang mengarah bahwa yang menyuruh adalah Karyawan," tegasnya.
Karyawan hingga kini belum bisa dimintai keterangan. Pada pemanggilan pertama Kamis ini oleh Polda Jabar Karyawan mangkir lantaran sedang berada di luar kota.
Polda Jabar pun berencana melakukan pemanggilan terhadap Karyawan pekan depan. Karyawan menurut dia, ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan melanggar pasal 29 UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi, Junto pasal 55 ayat 1 KUHPidana tentang mereka yang melakukan, yang menyuruh melakukan, dan turut serta melakukan suatu perbuatan.
Kini Polda Jabar membidik empat orang yang akan dipanggil, yakni L, E, J dan I. Keempat orang ini disangkakan terlibat dalam kasus ini.
Informasi yang dihimpun, kuat dugaan motif pembuatan dan penyebaran video intim mirip Rudi Harsa ini karena bermotifkan balas dendam dalam persaingan politik. Karyawan yang pada saat itu merupakan Ketua LSM Kampar diduga sakit hati karena dijegal saat mencalonkan menjadi Ketua DPC PDIP di Bogor.
Begitu juga saat mencalonkan diri menjadi Cawabup dalam partai yang sama. Akhirnya pada Februari 2010 itu di Wisma Nova di Kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat dibuatlah video intim.
Karyawan menyewa L wanita yang mengaku sebagai mahasiswi IPB dan masuk dalam Keluarga Mahasiswa Rakyat Jabar. L dibayar Rp 100 juta untuk membuat video asusila. Di situlah terjadilah pembuatan video intim dengan menggunakan video dari ponsel milik L dan disebarkannya di dunia maya.

Jawa Tengah, 2013-05-26 : 17:14:42
Salam Hormat
Rd. Abas Kuncoro

Rd. Abas Kuncoro mulai gabung sejak tepatnya Kamis, 2010-12-09 21:32:25. Rd. Abas Kuncoro mempunyai motto Mulai dari diri sendiri
Berita : 2 Karya
Puisi : 4 Karya
Sajak : 1 Karya
Total : 7 Karya Tulis
Kastil Cinta Ku, 2020-10-24 | 07:08:24
DAFTAR KARYA TULIS Rd. Abas Kuncoro
Isi Komentar Wabup Bogor dalang penyebar video mesum mirip politikus PDIP 4335
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Wabup Bogor dalang penyebar video mesum mirip politikus PDIP 4335 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ketika dihadapkan pada kegagalan atau kekecewaan, hanya ada 2 pilihan bagi anda yaitu menyerah atau ulet.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti