Mantan Anggota DPRD Selayar Tutup Usia
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita

2013.4324 - 134.FAD
KRONOLOGIS KARYA » MANTAN ANGGOTA DPRD SELAYAR TUTUP USIA ± Berita - Kemanusiaan © fadly. Posted : 2013-05-05 : 13:09:55 (2618 hari 06:35:26 lalu) HITS : 3501 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
  RESENSI :
Genap dua orang sudah mantan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan periode 1999-2004 dari Fraksi Partai Golkar yang telah dipanggil menghadap ke Rahmatullah.
Mutiara Sukma Situs Karya Seni dan SastraKarya inspirasi ini bebas dibagikan
  SELENGKAPNYA :
 Mantan Anggota DPRD Selayar Tutup Usia fadly .--    Genap dua orang sudah mantan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan periode 1999-2004 dari Fraksi Partai Golkar yang telah dipanggil menghadap ke Rahmatullah.
Setelah Opu Andi Nomang, hari Jumat, (3/5) sore, sekira pukul 3.30 Wita, Drs. H. Patta Lalang, ikut dipanggil kembali ke Pangkuan-Nya. Almarhum wafat dalam usia 71 tahun.
Pria kelahiran 17 Februari 1942 silam ini menghembuskan nafas terakhir setelah sempat melalui perawatan intensif dr Frengky dengan diagnosa akhir, penyakit diabetes (gula, red).
Mantan anggota DPRD Kabupaten Selayar di era kepemimpinan Dr. (HC) H. Ince Langke. IA, MM.Pub tersebut tutup usia dengan meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak yang terdiri dari satu orang putri serta satu orang putra.
Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Hati Murni No. 1 Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng.
Dari kesepakatan pihak keluarga, jenazah almarhum rencananya akan dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga yang berlokasi di Desa Parak, Kecamatan Bontomanai, pada hari Sabtu, (4/5) besok.
Tampak melayat ke rumah duka, Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan dari Fraksi Partai Golkar, Kamaruddin Nazar, BA. Bersama, Kamaruddin Nazar, tampak hadir pula sejumlah mantan anggota DPRD Selayar seangkatan almarhum, seperti Nur Abidin Sultan, BA, H. Sarifuddin Hasan, Ir. Wildan dan beberapa mantan anggota DPRD Selayar lainnya.
Rasa kehilangan mendalam juga turut dirasakan oleh sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Selayar yang masih aktif, termasuk Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Hasanuddin Chaer, BA, Wakil Ketua DPRD, Drs. Abd. Gani, M.Pdi, H. Patta Rapanna yang ikut melayat ke rumah duka. (fadly syarif)

Sulawesi-Selatan, 2013-05-05 : 13:09:55
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis
Kastil Cinta Ku, 2020-07-05 | 19:45:21
DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis
Isi Komentar Mantan Anggota DPRD Selayar Tutup Usia 4324
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Mantan Anggota DPRD Selayar Tutup Usia 4324 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kemarin Hujan, hari ini angin kencang, besok Matahari pasti akan muncul
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti