Ketua KPU Kepulauan Selayar Angkat Bicara      Soal Klaim Kemenangan Pasangan IAZ
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita

2013.4258 - 134.FAD
KRONOLOGIS KARYA » KETUA KPU KEPULAUAN SELAYAR ANGKAT BICARA SOAL KLAIM KEMENANGAN PASANGAN IAZ ± Berita - Keadilan © fadly. Posted : 2013-01-26 : 05:41:55 (2725 hari 06:30:00 lalu) HITS : 3833 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
  RESENSI :
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Zulfinas Indra berpandangan, “klaim kemenangan di sejumlah kabupaten/kota yang dilontarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan, nomor urut satu, yakni pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Azis Qahar Muzakkar merupakan sebuah hal yang sah-sah saja, sepanjang klaim tersebut disertai dengan argumentasi mendasar”.
Mutiara Sukma Situs Karya Seni dan SastraKarya inspirasi ini bebas dibagikan
  SELENGKAPNYA :
Ketua KPU Kepulauan Selayar Angkat Bicara      Soal Klaim Kemenangan Pasangan IAZ fadly .--    Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Zulfinas Indra berpandangan, “klaim kemenangan di sejumlah kabupaten/kota yang dilontarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan, nomor urut satu, yakni pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Azis Qahar Muzakkar merupakan sebuah hal yang sah-sah saja, sepanjang klaim tersebut disertai dengan argumenketua KPUtasi mendasar”.
Meski di dalam menyampaikan klaim kemenangannya masing-masing pasangan calon tentu akan memiliki argumentasi yang berbeda-beda. Dikatakannya, komisi pemilihan umum Kabupaten Kepulauan Selayar sendiri masih tetap menunggu hasil akhir perhitungan surat suara yang dilakukan oleh KPU Provinsi dan jajarannya.
Terhitung mulai hari ini Jumat, (25/1) pagi ini, PPK di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi-Selatan dipastikan telah memulai rekapitulasi perhitungan kembali surat suara hasil Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan tahun 2013.
Rekapitulasi ulang ini kata Zulfinas, dijadwalkan akan berlangsung hingga hari Minggu, (27/1) mendatang. Sementara, rekapitulasi perhitungan ulang ditingkat kabupaten/kota sendiri rencananya akan dimulai, pada tanggal, (27/1) sampai dengan tanggal, (29/1) pekan depan.
Baru setelah itu, rekapitulasi perhitungan ulang seluruh surat suara dari kabupaten/kota akan dilakukan secara bertahap di lembaga Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi-Selatan pada tanggal, (30/1) nanti.
Hasil perhitungan cepat dengan menggunakan metode real count di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar sendiri, hingga dengan hari Rabu, (23/1) kemarin, secara sah menetapkan pasangan DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.M.Si.MH-Ir. Agus Arifin Nu’mang sebagai pemenang mutlak pilgub Sulsel periode 2013-2018.
Pasangan cagub incumbent mengungguli dua rivalnya dengan presentase perolehan suara 66, 25 persen. Sedangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Azis Qahar Muzakkar berada pada urutan kedua dengan presentase perolehan suara akhir sebanyak 29, 9 persen.
Disusul pasangan, Rudiyanto Asapa, SH. LLM-Andi Nawir Pasiringi, MP yang bertengger pada posisi ketiga dengan presentase perolehan suara terendah yakni 3 persen, jelas pria yang telah dua periode menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar ini. (fadly syarif)

Sulawesi-Selatan, 2013-01-26 : 05:41:55
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis
Kastil Cinta Ku, 2020-07-13 | 12:11:55
DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis
Isi Komentar Ketua KPU Kepulauan Selayar Angkat Bicara Soal Klaim Kemenangan Pasangan IAZ 4258
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Ketua KPU Kepulauan Selayar Angkat Bicara Soal Klaim Kemenangan Pasangan IAZ 4258 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Bebaskan diri saat gagal, yang gagal itu peristiwanya, bukan Anda.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti