SD Pacinongang Unggulan
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita

2012.3858 - 62.SYA
KRONOLOGIS KARYA » SD PACINONGANG UNGGULAN ± Berita - Inspirasi © syarah. Posted : 2012-07-03 : 02:46:32 (3038 hari 05:02:38 lalu) HITS : 2887 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra lyrict-lagu-pilihan-lama () kumpulan puisi mutiarasukma14
  RESENSI :
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kepala sekolah dan guru-guru tentang petunjuk Penilaian Kinerja Guru (PKG), Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan (PKB), & cara penyusunan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK), agar para peserta dapat menyiapkan diri dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru profesional. Demikian pernyataan Bapak ketua pelaksana panitia saat menutup laporannya.
Mutiara Sukma Situs Karya Seni dan SastraKarya inspirasi ini bebas dibagikan
  SELENGKAPNYA :
SD Pacinongang Unggulan syarah« SD Pacinongang - Gowa Sulawesi

.--    Berdasarkan hasil keputusan rapat Cabang Dinas Pendidikan Olah raga & Pemuda kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 26 Juni 2012 yang lalu, maka pada hari ini, Senin, tanggal 02 Juli 2012, kegiatan sosialisasi ini dapat terlaksana di aula SDN. Pacinongang Unggulan, yang pesertanya terdiri dari kepala sekolah dan guru-guru yang berada di dalam wilayah III dan wilayah IV kecamatan Somba Opu.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dengan khidmat. Kemudian dilanjutkan laporan ketua panitia pelaksana, yang memaparkan mengenai sumber dana yang terkumpul atas partiisipatif dan inisiatif para kepala sekolah dari masing-masing sekolah yang menjadi peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kepala sekolah dan guru-guru tentang petunjuk Penilaian Kinerja Guru (PKG), Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan (PKB), & cara penyusunan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK), agar para peserta dapat menyiapkan diri dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru profesional. Demikian pernyataan Bapak ketua pelaksana panitia saat menutup laporannya.

Acara ini dibuka  oleh Bapak Kepala Dinas DIKORDA Kab. Gowa, yang dalam hal ini diamanahkan kepada Kepala Bidang Pendidikan Dasar. Bapak Drs. Jayadi Machmud. Beliau menyambut positif dan mendukung penuh kegiatan ini, karena ini merupakan salah satu bentuk dukungan para kepala sekolah & guru-guru dalam mensukseskan program Bupati Kabupaten Gowa yang tidak bisa dipisahkan dari Program Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB), yang merupakan sistem pendidikan yang tidak mengenal tinggal kelas. Beliau juga menginginkan agar kegiatan-kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS), Kelompok Kerja Guru (KKG), Majlis ta'lim, dan lembaga-lembaga yang menunjang peningkatan kualitas guru, tetap terlaksana secara rutin. Pada kesempatan itu juga dianjurkan agar di setiap lembaga, khususnya di sekolah-sekolah, untuk menaikkan bendera setengah tiang, sebagai bentuk penyampaian rasa duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Wakil Bupati Kabupaten Gowa "H. ABD. RAZAK BAJIDU, S. Sos. M. H.". Semoga diberikan tempat yang layak di sisi-Nya. Aamiin. Demikian menutup sambutannya.

Kegiatan pembukaan ditutup dengan doa dan istirahat sejenak. kemudian dilanjutkan ke acara inti, sampai 3 hari ke depan.

Demikian laporan pembukaan sosialisasi PKG, PKB, & Penyusunan DUPAK. Mohon maaf, bila nama tidak sesuai. Tak ada gading yang tak retak. Bila ada hikmah positif, semuanya atas hidayah Allah SWT, bila ada kata yang kurang berkenan, itu adalah kekhilafan dari penulis. Semoga bermanfaat.


, 2012-07-03 : 02:46:32
Salam Hormat
Siti Syarah Hayyung

Siti Syarah Hayyung mulai gabung sejak tepatnya Jumat, 2011-05-20 13:19:59. Siti Syarah Hayyung mempunyai motto
Puisi : 6 Karya
Berita : 3 Karya
Filsafat : 2 Karya
Total : 11 Karya Tulis
Kastil Cinta Ku, 2020-10-27 | 07:49:10
DAFTAR KARYA TULIS Siti Syarah Hayyung
Isi Komentar SD Pacinongang Unggulan 3858
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya SD Pacinongang Unggulan 3858 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang yang bercita-cita memiliki ribuan strategi, Orang yang tidak memiliki cita-cita merasakan ribuan kesulitan
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti