Improving Quality Of Life

Visitor 15.671

Hits 2

Online 3

KATALOG KARYA
2012.3780 - 63.NAT
Filsafat - Keimanan © 2012-05-30 : 19:19:24 (4340 hari -19:19:07 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » JALAN MERAIH RIDHO-NYA ± Filsafat - Keimanan © Nata. Posted : 2012-05-30 : 19:19:24 (4340 hari -19:19:07 lalu) HITS : 1426 lyrict-lagu-pilihan-lama Apa Salah dan Dosaku D'Loyd (297389) kumpulan puisi mutiarasukma8
RESENSI : Kalau hati keras mintalah pertolongan pada Allah dan jangan merasa lelah, ikhlaskan diri kita dengan memperbanyak membaca al-quran, merendahkan diri dan menagis dihadapan Allah, dzikrul maut, menyaksikan sakratul maut dan ziarah kubur. InsyaAllah terbuka jalan meraih keridhaan-Nya.
Sesungguhnya perumpaan kehidupan duniawi itu adalah seperti air (hujan) yang Kami turunkan dari langit, lalu tumbuhlah dengan suburnya karna air itu tanam-tanaman bumi, diantaranya ada yang dimakan manusia dan binatang ternak. Hingga apabila bumi itu telah sempurna keindahannya, dan memakai (pula) perhiasannya, dan pemilik-pemiliknya mengira bahwa mereka pasti menguasainya, tiba-tiba datangnya kepada azab Kami di waktu malam atau siang, lalu Kami jadikan (tanam-tanamannya) laksana tanam-tanaman yang sudah disabit, seakan-akan belum pernah tumbuh kemarin. Demikianlah Kami menjelaskan tanda-tanda kekuasaan (Kami) kepada orang-orang yang berpikir. (Surah Yunus : 24).

Acapkali kita terjebak dalam maksiat dan lalai bahwa yg ada didunia ini, semua fana, dan akan lenyap, tanpa bersisa. Kejarlah dunia, hingga nafas kita habis, dan tenaga tak bersisa, niscaya kita tak akan pernah mendapatkan kepuasan dengannya. Kita yang lalai dengan dunia, maka diakhirat kelak, tentu akan menjadi hina. Tak mampu lagi berdiri tegak dihadapan Allah Azza Wa Jalla. Jadi mengapa kita tak bersegera memohon ampun dan tobat serta kembalilah kepada mengingat Allah, yang maha kekal, selama-lamanya, dan yang maha hidup, tak pernah tidur, serta senantiasa akan menjaga hamba-hambanya yang selalu mengingat-Nya.

Mengapa umur kita habiskan hanya berbuat sia-sia yang tak berharga, dan tak bernilai, sehingga kita meninggalkan kemuliaan, yang sudah dijanjikan oleh oleh Allah Ta'ala. Mengapa kita tak bergeming dari kemaksiatan dan kembali tinggalkan kenikmatan dunia ini, untuk menggapai kemuliaan di akhirat, yang pasti akan datang. Kita lalai bahwa ada ancaman besar yg memisahkan antara kita dan akhirat. Ketahuilah bahwa jalan menuju akhirat tidak bisa ditempuh dengan telapak kaki tetapi dengan hati. Kalau hati keras mintalah pertolongan pada Allah dan jangan merasa lelah, ikhlaskan diri kita dengan memperbanyak membaca al-qur'an, merendahkan diri dan menagis dihadapan Allah, dzikrul maut, menyaksikan sakratul maut dan ziarah kubur. InsyaAllah terbuka jalan meraih keridhaan-Nya.

Share


Sumatra, 2012-05-30 : 19:19:24
Salam Hormat
Nata Heriadi

Nata Heriadi mulai gabung sejak tepatnya Rabu, 2012-03-28 07:41:31. Nata Heriadi mempunyai motto
Filsafat : 31 Karya
Surat dari Hati : 1 Karya
Opini : 1 Karya
Resensi : 1 Karya
Total : 34 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Nata Heriadi


Isi Komentar jalan meraih ridho-nya 3780
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya jalan meraih ridho-nya 3780 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Setiap kegagalan membawa satu benih kesuksesan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti