Improving Quality Of Life

Visitor 15.767

Hits 506

Online 6

KATALOG KARYA
2011.2818 - 134.FAD
Berita - Kepemerintahan © 2011-11-04 : 11:16:11 (4550 hari 01:01:36 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » PEMASANGAN BALIHO & SPANDUK SAMBUT TAKABONERATE ISLAND EXPEDITION III ± Berita - Kepemerintahan © fadly. Posted : 2011-11-04 : 11:16:11 (4550 hari 01:01:36 lalu) HITS : 2638 lyrict-lagu-pilihan-lama () kumpulan puisi mutiarasukma25
RESENSI : Sampai berita ini diturunkan, Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar terpantau telah memasang sedikitnya dua baliho besar. Sepertihalnya yang terlihat di pintu gerbang utama menuju Dermaga Rauf Rahman, dan kawasan sudut sebelah utara lapangan pemuda Benteng.
Seiring dengan kian dekatnya jadwal penyelenggaraan event Takabonerate Island Expedition III yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal, (21/11) mendatang, beragam jenis baliho dan spanduk, berisi jadwal dan jenis-jenis kegiatan TIE III, tampak mulai ramai terpasang di beberapa ruas jalan yang ramai dilintasi kendaraan umum dan pejalan kaki di dalam kawasan Ibukota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Sampai berita ini diturunkan, Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar terpantau telah memasang sedikitnya dua baliho besar. Sepertihalnya yang terlihat di pintu gerbang utama menuju Dermaga Rauf Rahman, dan kawasan sudut sebelah utara lapangan pemuda Benteng.

Aroma penyelenggaraan event Takabonerate Island Expedition III kian terasa kental dan menghangat, setelah, Balai Taman Nasional Takabonerate turut melakukan pemasangan dua buah spanduk berisikan jadwal kegiatan Takabonerate Island Expedition di dua lokasi berbeda di dalam ibukota Benteng.

Kedua spanduk tersebut, masing-masing terpasang di sudut sebelah kanan Rumah Tahanan Negara Klas IIB Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Kantor Balai Taman Nasional Takabonerate di ruas Jl. DI. Panjaitan Benteng.

Terkait dengan penyelenggaraan event Takabonerate Island Expedition 2011, Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Syahrir Wahab, MM telah mengamanahkan wakil bupati, H. Saiful Arif, SH untuk menghadiri dan mengikuti jalannya kegiatan Workshop Keberlanjutan Program Pengelolaan Terumbu Karang Kabupaten Kepulauan Selayar, di Hotel Sahid Makassar.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung dari hari, Senin-Selasa, (14-15/11) mendatang.

Share


Sulawesi-Selatan, 2011-11-04 : 11:16:11
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Pemasangan Baliho & Spanduk Sambut Takabonerate Island Expedition III 2818
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Pemasangan Baliho & Spanduk Sambut Takabonerate Island Expedition III 2818 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kekuatan terhebat yang dimiliki seseorang adalah kekuatan untuk memilih.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti