Improving Quality Of Life

Visitor 15.766

Hits 456

Online 4

KATALOG KARYA
2011.2020 - 18.EVI
Berita - Kemanusiaan © 2011-08-15 : 07:49:17 (4631 hari 03:52:36 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » KEPALA URUSAN KEMANUSIAAN PBB BERTEMU KORBAN KELAPARAN DI SOMALIA ± Berita - Kemanusiaan © Evi. Posted : 2011-08-15 : 07:49:17 (4631 hari 03:52:36 lalu) HITS : 2651 lyrict-lagu-pilihan-lama
RESENSI : KepalaUrusanKemanusiaanPBBtelahmengunjungiibukotaSomaliadimanapuluhanribuorangsangatmemerlukanmakanandanlayanankesehatan.
ValerieAmosmengunjungisebuahrumahsakit
Kepala Urusan Kemanusiaan PBB telah mengunjungi ibukota Somalia di mana puluhan ribu orang sangat memerlukan makanan dan layanan kesehatan.
Valerie Amos mengunjungi sebuah rumah sakit hari Sabtu dalam kunjungannya ke Mogadishu dan bertemu dengan orang-orang yang meninggalkan rumah mereka di Somalia selatan agar bisa selamat dari kelaparan. Amos mengatakan melihat anak-anak yang kekurangan gizi dan kurus di rumah sakit itu, sangat menyedihkan.
Dia mengatakan, adalah penting untuk membantu anak-anak ini dan keluarga mereka sedapat mungkin, meski masalah keamanan masih sulit.
PBB meningkatkan upaya bantuan di Mogadishu, sejak militan Al-Shabab yang terkait al-Qaida mulai mundur dari kota itu.
Al-Shabab pernah menguasasi hampir seluruh Mogadishu dan kini masih menguasai sebagian besar wilayah Somalia tengah dan selatan. Kelompok itu mengawasi dengan ketat pengiriman bantuan untuk penduduk yang kelaparan dan menutup akses bagi banyak badan bantuan internasional.
Uni Afrika, yang bertugas menjaga perdamaian di Somalia hari Sabtu mengatakan, pihaknya telah menemukan sebuah kontainer besar berisi senjata yang ditinggalkan militan Islamis.
Seorang jurubicara Uni Afrika mengatakan, tentara menemukan dan menghancurkan 137 peluru artileri di sebuah pemukiman Mogadishu yang sebelumnya didiami militan. Jurubicara itu mengatakan, mereka yakin peluru tadi disimpan untuk membuat bom.
Bencana kelaparan itu, antara lain disebabkan oleh kemarau panjang yang melanda seluruh wilayah Tanduk Afrika.
PBB mengatakan ribuan orang Somalia tewas akibat kemarau. Krisis itu menyebabkan ratusan ribu orang Somalia menempuh jarak jauh untuk mencari bantuan di perkampungan-perkampungan pengungsi di Mogadishu, dan negara-negara tetangga Somalia, Kenya dan Ethiopia.

Share


Jl. Prof. Dr. Soepomo, 2011-08-15 : 07:49:17
Salam Hormat
Evy

Evy mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2010-12-20 10:11:41. Evy dilahirkan di Jakarta mempunyai motto Semua kembali pada Hati
Opini : 1 Karya
Puisi : 12 Karya
Berita : 8 Karya
Surat dari Hati : 4 Karya
Filsafat : 1 Karya
Surat Cinta : 1 Karya
Total : 27 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Evy


Isi Komentar Kepala Urusan Kemanusiaan PBB Bertemu Korban Kelaparan di Somalia 2020
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Kepala Urusan Kemanusiaan PBB Bertemu Korban Kelaparan di Somalia 2020 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Seseorang dicerminkan dari buah fikirannya.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti