Improving Quality Of Life

Visitor 16.432

Hits 157

Online 2

KATALOG KARYA
2011.2001 - 16.AYU
Berita - Gossip © 2011-08-11 : 06:11:18 (4654 hari 05:29:22 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » INDY BARENDS: TITI DJ LEBIH DARI SUPER WOMAN II ± Berita - Gossip © Ayu. Posted : 2011-08-11 : 06:11:18 (4654 hari 05:29:22 lalu) HITS : 3958 lyrict-lagu-pilihan-lama
RESENSI : TanggapanAndamengenaikegagalanTitiyangketigakaliini?
IndyBarends:Buatsaya,Titibukanorangyangsenangdenganyang‘palsu',dalamartikataluarnya
Tanggapan Anda mengenai kegagalan Titi yang ketiga kali ini?
Indy Barends: Buat saya, Titi bukan orang yang senang dengan yang ‘palsu', dalam arti kata luarnya bagus, tapi dalamnya tidak. Dan kalau memang sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak bisa diteruskan lagi, ya untuk apa diteruskan.
Jadi menurut saya, langkah yang diambil oleh Titi adalah yang terbaik pastinya, karena itu menyangkut hidup Titi dengan anak-anaknya. Apalagi dengan 4 orang anak yang dimiliki Titi, saya salut banget yah anak-anaknya bisa kumpul dengan baik dan rukun, Titi juga masih menjalin hubungan baik dengan mantan-mantan suaminya, dan yang paling penting lagi, dia masih bisa bertahan dengan profesinya itu.
Mendengar kabar perpisahan Titi dengan Ovy, support yang diberikan ke Titi seperti apa?
Indy Barends: Ketika mendengar kabar itu, saya sebetulnya menyesal karena Titi sebelum-sebelumnya sering ngasih ‘kode' atau isyarat ke saya, bahwa dia pengen ketemu saya, pengen ngomong, pengen ngobrol, dan saya memang saat itu belum bisa ada waktu yang banyak untuk ngobrol dengan Titi.
Ya ternyata mungkin waktu dia selalu ngajakin ketemuan, ada sesuatu yang pengen dia share dengan saya, tapi saya ngga pernah notice, ngga pernah ngeh bahwa ternyata ada sesuatu yang akhirnya harus saya dengar dari orang lain tentang kehidupan pernikahan mereka, dan saya bener-bener nyesel, sampe saya BBM dia saya minta maaf banget, kenapa waktu itu saya ga sempatkan waktu untuk ketemu dia.
Tapi yang saya ga sangka, Titi menghadapi itu semua dengan tenang. Berarti kan dia melaluinya sudah lama, saya sih memperkirakannya seperti itu. Makanya kalo orang-orang sekarang baru ngeributin itu, Titi justru sudah tenang menghadapinya, itu yang saya kagumi.
Selama kurang lebih 4 tahun pernikahan Titi dengan Ovy, bagaimana Indy melihatnya?
Indy Barends: Pada saat mereka menikah, saya memang tidak terlalu banyak bersama mereka. Kalau saya lihat dari luar sih kehidupan mereka ya rock n roll aja gitu ya, dan saya lihat Titi bahagia, di situ saya menilai bahwa setiap perempuan itu pasti mencari titik di mana ia ingin bahagia, dengan cara apapun, dan kita ngga pernah tahu itu.
Mungkin kehidupan yang dijalani Titi dengan Ovy, buat Titi tidak hanya sekedar cinta saja, mungkin ada hal-hal yang barangkali penting, dan untuk Titi itu menjadi sebuah prinsip. Jadi kalau mereka memutuskan untuk berpisah, kita harus menghargai itu. Mudah-mudahan, apa yang selama ini Titi cari, Titi nantinya bisa menemukan apa sebetulnya yang bisa membuat dia bahagia selama-lamanya. [initial]

Share


Jl. Ry Kopo 34, 2011-08-11 : 06:11:18
Salam Hormat
Ayu Lestari Dwi

Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar
Berita : 156 Karya
Puisi : 81 Karya
Novel : 2 Karya
Cerita Pendek : 3 Karya
Lyrict : 6 Karya
Filsafat : 19 Karya
Cerita Bersambung : 1 Karya
Laporan : 3 Karya
Opini : 10 Karya
Surat dari Hati : 79 Karya
Sejarah : 2 Karya
Sajak : 1 Karya
Biografi : 3 Karya
Pantun : 2 Karya
Resensi : 6 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 376 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ayu Lestari Dwi


Isi Komentar Indy Barends: Titi DJ Lebih Dari Super Woman II 2001
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Indy Barends: Titi DJ Lebih Dari Super Woman II 2001 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Jangan remehkan hati nurani. Jangan remehkan perbuatan baik sekecil apapun.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti