Improving Quality Of Life

Visitor 16.472

Hits 354

Online 3

KATALOG KARYA
2011.1216 - 64.MIS
Berita - Technologi © 2011-06-27 : 10:38:44 (4700 hari -01:58:42 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MAKNA PRODUKTIVITAS DAN RESPONSIBILITAS KARYA ± Berita - Technologi © MIS. Posted : 2011-06-27 : 10:38:44 (4700 hari -01:58:42 lalu) HITS : 2470 lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma26
RESENSI : Dalamrangkaulangtahunmutiarasukmayangpertamaini,mutiarasukmaakanmemberikanpenghargaankepadapenulisdengankriteriasepertiproduktivitasdanresponsibilitassuatukaryadisampingperolehanHITS
Dalam rangka ulang tahun mutiarasukma yang pertama ini, mutiarasukma akan memberikan penghargaan kepada penulis dengan kriteria seperti produktivitas dan responsibilitas suatu karya disamping perolehan HITS dan aspek-aspek lain yang telah kami kumpulkan melalui MIS dari waktu ke waktu.

Namun demikian, kami sangat berharap agar dapat memaknai penghargaan ini tidak sepertihalnya suatu kontes yang akan menempatkan suatu karya pada urutan pertama atau urutan terakhir dari suatu perolehan perhitungan yang kami lakukan, akan tetapi lebih sebagai bentuk penghargaan sebagai ungkapan TERIMAKASIH DAN KECINTAAN KAMI atas kreativitas karya dan menjadikan mutiarasukma sebagai bagian media dalam pengembangan bakat dan minat dalam Seni Sastra. Oleh karena itu, perhitungan-perhitungan yang kami lakukan dan kami terapkan dalam system kami hendaklah dinilai sebagai ukuran bagaimana karya kita dapat bermanfaat bagi orang lain, bagaimana karya kita mampu menghadirkan inspirasi-inspirasi baru bagi public, bagaimana karya kita mampu menumbuh kembangkan potensi-potensi orang lain melalui tutur kata dan keindahan kata, bagaimana karya kita mampu memotivasi public untuk memaksimalkan potensi dirinya, serta bagaimana karya kita mampu menyelesaikan satu persoalan orang lain yang mungkin dengan kekuatan kata yang ada didalamnya bahkan menjadi satu pencerahan yang efektif.

Ukuran-ukuran tentunya harus dilakukan dan salah satunya menerapkan System Produktivitas dan Responsibilitas Karya.

Produktivitas diukur dengan analogi perbandingan antara suatu jumlah rencana terhadap rencana yang sukses. Setiap rencana dinilai satu dan setiap Hasil dari Rencana dinilai 1 jika sukses dan angka 0 (NOL) jika tidak sukses.
Dalam system kami, maka konsep ini diukur dari Jumlah Karya dan Jumlah Login dengan asumsi setiap satu kali login dianggap satu rencana sedangkan jumlah karya adalah bukti hasil dari setiap rencana. Oleh karena itu, akan dikatakan semakin produkrtif manakala perbandingan antara jumlah login dengan jumlah karya semakin kecil atau kurang dari NOL dan stardard produktif manakala perbandingan mencapai angka 1 yaitu satu login satu karya. Selanjutnya, kalkulasi ini kami urutkan dari produktivitas tertinggi sampai terendah. Namun tetap saja, yang terebdahpun bukan berarti kurang produktiv karena bisa jadi karena proses editing maupun kecintaan terhadap www.mutiaraskma.net baik untuk sekedar membaca karya-karya penulis lain maupun sekedar membertikan i love it pada Mind Corner.

Responsibilitas diartikan sebagai dukungan public terhadap suatu karya baik melalui commentar terlepas positif maupun negatif serta tabggapan-tanggapan yang telah dikumpukan oleh MIS dari i like it pada social plugin yang ada serta lainnya.

Satu hal yang penting adalah, bahwa system perhitungan ini akan selalu dikoreksi dengan waktu karena waktu sangat berperan suatu karya dalam mencapai puncak publikasi yang baik.

Tiada kata yang lebih bermakna selain ungkapan terimakasih dan semoga apa yang kami perbuat merupakan tanda kecintaan kami. Dan meski tiadapun aku berujar.... bukanlah aku sungkan untuk mengatakan cintaku karena apa pun.... sesungguhnya kau tetap saja MUTIARA dalam SUKMAKU kini tanyaku..... adakah kau rasakan itu? (Jehmmy Fahresa, dalam MUTIARA DALAM SUKMAKU, MS 2011) dan Jika saja mata hatimu mampu menembus bola mataku, maka kau akan lihat bahwa tiada keindahan selain dirimu (Pram dalam KASTIL CINTAKU, MS 2011).

Lovely
mutiarasukma








Share


Jawa, 2011-06-27 : 10:38:44
Salam Hormat
MIS Mutiara Sukma

MIS Mutiara Sukma mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2011-04-24 21:23:51. MIS Mutiara Sukma dilahirkan di Bandung mempunyai motto Jadikan diri sebagai haadiah bagi kebaikan untuk sesama.
Berita : 242 Karya
Resensi : 30 Karya
Opini : 33 Karya
Puisi : 81 Karya
Cerita Pendek : 6 Karya
Sejarah : 2 Karya
Cerita Bersambung : 3 Karya
Laporan : 15 Karya
Prosa : 3 Karya
Biografi : 12 Karya
Wacana : 2 Karya
Filsafat : 48 Karya
Kisah Nyata khusus Privacy : 4 Karya
Pantun : 1 Karya
: 4 Karya
Lyrict : 1 Karya
Surat dari Hati : 68 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Total : 556 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS MIS Mutiara Sukma


Isi Komentar MAKNA PRODUKTIVITAS DAN RESPONSIBILITAS KARYA 1216
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya MAKNA PRODUKTIVITAS DAN RESPONSIBILITAS KARYA 1216 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Setiap hari dimulai dengan kesempatan-kesempatan tersebut yang akan membawa kita menuju kemajuan dan kebahagiaan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti