Improving Quality Of Life

Visitor 15.844

Hits 784

Online 3

KATALOG KARYA
2011.1095 - 7.MOY
Filsafat - Inspirasi © 2011-06-04 : 10:31:03 (4704 hari 09:22:16 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » HIDUP ADALAH ANUGRAH ± Filsafat - Inspirasi © Moy. Posted : 2011-06-04 : 10:31:03 (4704 hari 09:22:16 lalu) HITS : 2153 lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma31
RESENSI : Takadamanusiayangterlahirsempurnajangankausesalisgalayangtelahterjadi.kitapastipernahdapatkancobaanyangberatseakanhidupinitak
Tak ada manusia yang terlahir sempurna jangan kau sesali sgala yang telah terjadi .kita pasti pernah dapat kan cobaan yang berat seakan hidup ini tak ada artinya lagi .
syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik .tuihan pastikan menunjukkan kebesaran dan kuasanya bagi hamba nya yang sabar dan tak kenal putus asa .

Jangan Menyerah, adalah judul lagu d’Masiv… yang kebetulan pas banget ama yang mo saya share.dan itulah penggalan lagu dr jangan menyerah by d'masive.
Pertama denger lagu ini di tv saya terkesan ama kata2 nya. Trus pa hubungannya ama cerita yang mo saya share? 3 minggu yang lalu, setelah conference ama temen2 di yahoo messenger, saya bobo 1 jam ajaah antara jam 1 mpe jam 2 pagi…saat terbangun saya kaget karena tas, laptop dan ke 3 hape saya dah ga ada di tempatnya. Kebetulan, meja laptop tu mepet banget ama tempat tidur saya. Jadi rasanya aneh, kok sampai hape yang tempatnya ngumpet bisa ga ada juga. Saat itu saya cuman bingung…kok barang2ku ga ada smua yaah… Setelah keluar kamar dan bangunin orang rumah baru saya ngeh kalo barusan ada pencuri masuk rumahku… Kemudian, baru saya tau, tas dan dompet saya ditinggal di dapur, termasuk kartu2, surat2 penting masih ada smua, kecuali uang yang baru saya ambil dari atm, tentu saja dibawa ama pencurinya ..hehehe…
Terus terang, perasaan saya saat itu ketakutan banget.. ngebayangin, ada pencuri masuk kamar saya, dan ngambil barang2 yang tempatnya mepet banget ama tempat saya bobo…saya menggigil bayangin seandainya saya bangun…duuuh… serem… Setelah ketakutan saya agak reda, saya baru inget, tentang laptop dll tadi… Kebetulan, netbook saya yang baru saya beli, dan modem usb nya ga ikut dibawa, jadi saya bisa olnine dan mencoba menghubungi temen yang online. Karena netbook masih baru, blom install ym, saya harus install dulu, tapi kebetulan gagal terus, akhirnya saya bisa kontak kakak dan Rudy (thanks bro) temen saya yang di singapore, yang online pake msn. Saya minta tolong kakak untuk ganti password saya di ym, karena selama ini saya set password nya langsung sign in. Sedang password program2 laen ga ada yang saya simpen di laptop.
Awalnya saya susah melupakan kejadian ini, membuat saya ga bisa bobo kalo malam, saya baru bisa bobo sekitar jam 4 pagi, saat mulai ada suara2 orang lewat di jalan depan rumah. Padahal jam 5 an saya juga dah bangun…hehehe… Perasaan takut bayangin pencurinya masuk itu yang dominan…walo ada juga rasa sedih kehilangan smua data2, tools2, hasil riset dll yang ada di laptop, ama smua no telp temen2 yang ada di hp….
Tapi, yang jelas, saya bersyukur banget, saya ga diapa2in…saya masih diberi kesempatan sama Tuhan untuk mengisi hidup saya dengan hal2 baik…masih bisa berusaha lagi..bisa ngeblog lagi…Duh..saya bersyukur banget….
Beberapa temen yang tau masalah ini, banyak banget bantuin saya. Thanks Lina, dah ngirimin saya banyak cd yang berisi tools2, data2 dll karena kebetulan Lina dan saya mempelajari banyak hal yang sama. Saya terharu banget, karena buat ngirimin tools2 dll tadi, pasti merepotkan sekali.. Juga buat sensei Cyber, kakak saya Ben, Bernard, Mamat, Rudy, Alex, Henri, Ajeng dan temen2 laen yang mensupport saya.
Banyak hikmah yang saya dapat dari pengalaman ini. Yang jelas, membuat saya banyak2 bersyukur. Saya bersyukur banget dah pernah punya barang2 itu, laptop ama hape tu hadiah ultah dari kakak. Trus saya juga bersyukur n terharu banget, banyak temen2 yang mensupport saya.

Share


Pontianak, 2011-06-04 : 10:31:03
Salam Hormat
Sui Lan

Sui Lan mulai gabung sejak tepatnya , 2011-01-01 00:00:00. Sui Lan dilahirkan di Pontianak mempunyai motto Jangan pernah menyerah pada satu kadaan. Tuhan Maha Pemurah
Puisi : 1 Karya
Sejarah : 1 Karya
Lyrict : 2 Karya
Filsafat : 3 Karya
Berita : 2 Karya
Total : 9 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Sui Lan


Isi Komentar HIDUP ADALAH ANUGRAH 1095
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya HIDUP ADALAH ANUGRAH 1095 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ketika dihadapkan pada kegagalan atau kekecewaan, hanya ada 2 pilihan bagi anda yaitu menyerah atau ulet.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti