KATALOG KARYA TULIS ROBERT PATTINSON PRIHATIN LIHAT NASIB KATE MIDDLETON No : 2011.943 Berita - Kemanusiaan © 2011-04-29 : 06:44:34 (3919 hari 05:20:40 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2110 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
ROBERT PATTINSON PRIHATIN LIHAT NASIB KATE MIDDLETON (Ayu Lestari Dwi,2011).-- Besok, Kate Middleton bakal mengikat janji dengan Pangeran William dan Sumber : KapanLagi.com Besok, Kate Middleton bakal mengikat janji dengan Pangeran William dan semua orang ikut berbahagia atas pernikahan mereka ini. Anehnya, Robert Pattinson justru menganggap nasib Kate sangat tidak beruntung dan karena itu pula ia merasa sangat prihatin. Kenapa? Karena setelah menikah nanti, hidup Kate akan dipenuhi tanggung jawab yang menurut Robert kadang tak masuk akal.
"Pasti akan sangat berat buat dia karena orang-orang akan memberi tanggung jawab yang pada dia yang kadang sama sekali tidak relevan," ujar Robert Pattinson seperti dikutip dari Splash News. Sebenarnya apa yang diungkapkan aktor yang namanya melambung berkat serial TWILIGHT SAGA ini memang benar namun yang pasti sebelum mengambil keputusan untuk menikahi William, Kate pasti sudah mempertimbangkan baik-baik semuanya.
Mungkin karena melihat kehidupan keluarga kerajaan yang penuh dengan aturan dan tanggung jawab itu pula aktor kelahiran London 24 tahun silam ini merasa salut kalau melihat ada keluarga istana yang tak peduli dengan segala aturan itu. "Dari dulu aku selalu suka kalau ada keluarga kerajaan yang cuek pada anggapan orang: mereka yang berani bilang, 'Aku anggota keluarga kerjaan, so shut up!' Itu salah satu hal paling cool dari Inggris, menurut saya sih, karena kami masih punya aturan gila itu," lanjut Robert Pattinson lagi. (spl/roc)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4071 hari 03:55:50 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar