KATALOG KARYA TULIS CINTA LEBIH TUA DARI LAUTAN No : 2021.4468 Opini - Inspirasi © 2021-04-27 : 04:53:31 (277 hari 14:45:26 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 187 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : comment 1 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama 2001 WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME SAXOPHONE Anynomous (91) Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu 2001 WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME SAXOPHONE ANYNOMOUS (91) merupakan lagu pilihan MIS 3 Mutiara Sukma Ade Suryani dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
CINTA LEBIH TUA DARI LAUTAN (Ade Suryani ,2021).-- Memaknai cinta hanyalah sebuah persepsi

Cinta memang lebih tua dari lautan, namun bukan berarti lebih luas dari lautan pun bukan berarti  lebih dangkal dari kolam di taman mutiara sukma. Ini sebabnya banyak pihak mendefinisikan cinta sesuai persepsi setiap diri.

Secara umum cinta adalah sebuah rasa yang dimiliki semua orang mulai dari bayi, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tentunya rasa yang dimaksud sangat berbeda seperti kelembutan bagi sang bayi atau teguran keras dari orang dewasa. 

Apa yang dituliskan di sini hanyalah sebagian kecil tanda-tanda cinta dimana dengan tanda-tanda ini berharap dapat menterjemahkan cinta yang mendekati kebenaran.


    1. Memahami dan menghormati setiap pribadi tersebab setiap pribadi memiliki kepentingan yang tidak mungkin dapat kita terjemahkan sekalipun telah lama hidup bersama.

    2. Menghormati dan menghargai pendapat yang berbeda tersebab setiap pribadi memiliki persepsi yang berbeda terhadap object yang sama maupun serupa.

    3. Menghadirkan rasa nyaman, aman, tentram, bahagia, dan semua rasa indah seindah kata cinta.

    4. Tidak menimbulkan kekhawatiran atau ketakutan sekalipun kita mengungkapkan hal yang paling rahasia tersebab ada keyakinan dan saling meyakinkan pada satu komitment.

    5. Terbukannya tingkat penerimaan atas semua resiko yang mungkin terjadi pada kemudian hari.

    6. Adanya kemampuan dalam menyikapi perbedaan yang dipandang sebagai bagian kekuatan.

    7. Menempatkan kasih sayang diatas segalanya.







Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ade Suryani mulai gabung sejak 2812 hari 12:53:36 lalu tepatnya 2014-05-19 06:45:21. Ade Suryani mempunyai motto Melangkah jangan berhenti, kita tidak tahu rahasia dibalik semua ini