KATALOG KARYA TULIS PENTINGNYA MOTIVASI No : 2016.4441 Opini - Alam © 2016-12-28 : 01:22:51 (1858 hari 19:50:08 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 330 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : kumpulan puisi mutiarasukma0 Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 3 Mutiara Sukma Ade Suryani dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
PENTINGNYA MOTIVASI (Ade Suryani ,2016).-- Seseorang dikatakan memiliki motivasi tinggi dapat diartikan orang tersebut memiliki alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang diinginkannya melalui intensitas, arah, dan ketekunan dalam menjalankan aktivitasnya. Motivasi dalam Wikipedia adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan.

Berdasarkan teori hierarki kebutuhan Abraham Maslow, teori X dan teori Y Douglas McGregor maupun teori motivasi kontemporer, arti motivasi adalah alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seorang individu. Seseorang dikatakan memiliki motivasi tinggi dapat diartikan orang tersebut memiliki alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yang sekarang. Berbeda dengan motivasi dalam pengertian yang berkembang di masyarakat yang seringkali disamakan dengan semangat, seperti contoh dalam percakapan "saya ingin anak saya memiliki motivasi yang tinggi". Statemen ini bisa diartikan orang tua tersebut menginginkan anaknya memiliki semangat belajar yang tinggi. Maka, perlu dipahami bahwa ada perbedaan penggunaan istilah motivasi di masyarakat. Ada yang mengartikan motivasi sebagai sebuah alasan, dan ada juga yang mengartikan motivasi sama dengan semangat.

Dalam hubungan antara motivasi dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.

Oleh karena itu, motivasi yang terbaik adalah motivasi yang hadir dari dalam diri sendiri. 





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ade Suryani mulai gabung sejak 2812 hari 14:27:38 lalu tepatnya 2014-05-19 06:45:21. Ade Suryani mempunyai motto Melangkah jangan berhenti, kita tidak tahu rahasia dibalik semua ini