KATALOG KARYA TULIS CINTA BUKAN DI MATA PUN TELINGA No : 2014.4426 Berita - Inspirasi © 2014-11-28 : 18:27:13 (2619 hari 01:33:04 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1195 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
The Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 3 Mutiara Sukma Ade Suryani dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
CINTA BUKAN DI MATA PUN TELINGA (Ade Suryani ,2014).-- Seorang pria di Shandong, Tiongkok menikah dengan kekasihnya yang menderita kanker stadium 4. Mereka menggelar pesta pernikahan pada Senin kemarin di sebuah rumah sakit di mana kekasihnya itu selama ini dirawat. Sumber : http://www.dream.co.id/news/pernikahan-paling-menguras-air-mata-1411211.html Ini bukan sinteron, tapi kisah nyata.
Mempelai wanita menderita kanker stadium 4.
Dokter memperkirakan ia hanya mampu bertahan hidup 1 bulan lagi.

Seorang pria di Shandong, Tiongkok menikah dengan kekasihnya yang menderita kanker stadium 4. Mereka menggelar pesta pernikahan pada Senin kemarin di sebuah rumah sakit di mana kekasihnya itu selama ini dirawat.

Setelah mendaftarkan pernikahnnya pada 5 November lalu, Yu Haining, 24 tahun, menggelar pesta di rumah sakit di mana kekasihnya, Fan Luixiang, 25 tahun, dirawat.
Tak ayal, pesta tersebut mengundang tangis dan doa dari para pengunjung lainnya.

Pernikahan Paling Menguras Air Mata

Yu dan Fan adalah sepasang kekasih dari Shandong dan Henan. Keduanya sudah berpacaran selama lima tahun.

Setelah mengetahui Fan didiagnosis menderita kanker ganas pada Juni lalu, Yu memutuskan berhenti bekerja sehingga dia bisa selalu bersama Fan.

Pernikahan Paling Menguras Air Mata

Fan menderita kanker yang sudah dalam stadium 4. Dokter memperkirakan Fan hanya bertahan seminggu atau paling lama 1 bulan.

Namun, kepada wartawan, ayah Yu mengatakan bahwa ia dan istrinya tidak pernah menyetujui pernikahan putranya itu.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ade Suryani mulai gabung sejak 2812 hari 13:14:56 lalu tepatnya 2014-05-19 06:45:21. Ade Suryani mempunyai motto Melangkah jangan berhenti, kita tidak tahu rahasia dibalik semua ini