KATALOG KARYA TULIS MENGAPA WANITA MEMBENCI WANITA LAIN No : 2014.4404 Berita - Inspirasi © 2014-03-26 : 10:33:40 (2866 hari 10:33:50 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1289 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Bossanova-2 Anynomous (977) Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu BOSSANOVA-2 ANYNOMOUS (977) merupakan lagu pilihan MIS 2 Mutiara Sukma Suryantie dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
MENGAPA WANITA MEMBENCI WANITA LAIN (Suryantie,2014).-- Vaillancourt juga memaparkan beberapa responden ini berpendapat wanita lain yang lebih menarik dan seksi dari dirinya dianggap sebagai sebuah ancaman serius. "Maka perlindungan yang biasanya spontan dan langsung dilakukan wanita adalah membenci si wanita cantik atau seksi tersebut. Seperti itulah kira-kiranya alasan mengapa wanita bisa saling membenci dengan wanita lain tanpa alasan yang masuk akal menurut kita," katanya. Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/03/15/060562380/Mengapa-Wanita-Saling-Membencii TEMPO.CO , Jakarta:Para peneliti telah menganalisis perilaku wanita heteroseksual dari berbagai kelompok usia, hingga ditemukan alasan mengapa wanita saling membenci. Rasa benci di antara sesama wanita, menurut para peneliti adalah murni mekanisme evolusi. Wanita sering membenci wanita lain, khususnya yang seusia meski saling kenal ataupun tidak kenal.
Hal ini terungkap ketika penelitian yang dilakukan pada akhir Februari lalu. Di penelitian itu dikumpulkan data berupa reaksi para wanita setelah melihat wanita lain yang berpakaian ketat dan seksi. Hasil penelitian ini mendapati adanya sikap spontan yang dilakukan para wanita tersebut saat berpendapat subjektif bahkan keras kepada wanita yang berpakaian seksi tersebut. Para responden ini menilai wanita tersebut telah berpakaian tidak pantas, tidak menyenangkan dan terlalu terbuka.
Menurut Tracy Vaillancourt, salah satu penulis penelitian yang mengomentari manifestasi reaksi negatif ini mencatat bahwa hanya 2 orang dari 46 wanita berusia 19-23 tahun tersebut menilai bahwa wanita berok pendek, sepatu boot tinggi dan mengenakan baju berleher rendah dianggap tidak menggambarkan kepribadian si wanita tersebut.
Vaillancourt juga mencatat ada beberapa responden lainnya menilai wanita itu terlalu mengekspose tubuhnya untuk menarik perhatian lawan jenisnya dengan penampilan yang sangat tidak menyenangkan untuk dilihat.
Vaillancourt juga memaparkan beberapa responden ini berpendapat wanita lain yang lebih menarik dan seksi dari dirinya dianggap sebagai sebuah ancaman serius. "Maka perlindungan yang biasanya spontan dan langsung dilakukan wanita adalah membenci si wanita cantik atau seksi tersebut. Seperti itulah kira-kiranya alasan mengapa wanita bisa saling membenci dengan wanita lain tanpa alasan yang masuk akal menurut kita," katanya.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Suryantie mulai gabung sejak 2881 hari 19:00:24 lalu tepatnya 2014-03-11 02:07:06. Suryantie mempunyai motto CINTA adalah Anugrah