KATALOG KARYA TULIS WASIAT DEWI PERSSIK JIKA MENINGGAL No : 2013.4372 Berita - Inspirasi © 2013-10-22 : 14:13:10 (3021 hari 06:39:45 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 4774 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
WASIAT DEWI PERSSIK JIKA MENINGGAL (Ayu Lestari Dwi,2013).-- "Saat sudah tiada, saya ingin sumbangkan organ tubuh, semoga organ saya sehat dan bisa bermanfaat. Tolong sampaikan pada keluarga besar saya untuk mereka berikan kepada yang membutuhkan," ujar Dewi saat ditemui di Kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (17/10) Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inilah-wasiat-dewi-perssik-jika-meninggal-48b6e5.html Kapanlagi.com - Dewi Perssik ternyata memiliki niat yang mulia jika dirinya sudah tutup usia. Mantan istri Saipul Jamiell itu mengaku ingin menyumbangkan organ tubuhnya kepada mereka yang membutuhkan.

Amanat itu langsung disampaikan di depan awak media saat jumpa pers rilisnya film BANGKIT DARI LUMPUR. Dewi meminta agar keluarganya mau menjalankan pesannya jika dirinya sudah tutup usia.

Dewi Perssik mengamanatkan agar organnya disumbangkan jika meninggal.Dewi Perssik mengamanatkan agar organnya disumbangkan jika meninggal.

"Saat sudah tiada, saya ingin sumbangkan organ tubuh, semoga organ saya sehat dan bisa bermanfaat. Tolong sampaikan pada keluarga besar saya untuk mereka berikan kepada yang membutuhkan," ujar Dewi saat ditemui di Kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Fenomena jual beli organ tubuh demi biaya hidup ternyata mendapat perhatian bagi Dewi Perssik. Saat menyambangi sebuah rumah sakit ia menemukan banyak yang menjual organ tubuh secara ilegal demi membiayai hidup.

Kendati ingin menyumbang, Dewi merasa beban dengan ucapannya itu. Ditakutkan, amanat yang disampaikannya tidak dijalankan dengan baik. Dewi berharap, dengan menyumbang semua dosa-dosanya bisa diampuni.


"Saya beban juga ngomong begini karena takutnya amanat saya tidak disampaikan dengan baik. Supaya nanti dosa-dosa saya bisa balance," ungkapnya.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4080 hari 12:43:31 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar