KATALOG KARYA TULIS MENGAPA GENERASI MASA KINI SEMAKIN KERAS..? No : 2013.4314 Berita - Inspirasi © 2013-04-22 : 07:04:03 (3204 hari 13:54:28 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1555 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
MENGAPA GENERASI MASA KINI SEMAKIN KERAS..? (Ayu Lestari Dwi,2013).-- Presiden Amerika Serikat Barack Obama. "Mengapa orang-orang muda yang tumbuh dan belajar di sini sebagai bagian dari masyarakat kita dan negara kita melakukan kekerasan seperti itu? Bagaimana mereka merencanakan dan melakukan serangan ini? Dan apakah mereka menerima bantuan? Keluarga korban yang tewas membutuhkan jawaban," katanya dalam sebuah pidato yang disiarkan melalui televisi, mengomentari penangkapan Dzhokar. Sumber : http://id.berita.yahoo.com/pelaku-bom-boston-terancam-tak-bisa-bicara-004835454.html TEMPO.CO, Boston - Pelaku bom Boston mengalami cedera pada lehernya dan mungkin tidak dapat berbicara, seorang pejabat federal yang mengatakan kepada CNN pada hari Sabtu. Ia menyatakan, hal ini mungkin menghalangi upaya oleh otoritas untuk mengorek motif serangan itu.
Selain mengalami luka di tenggorokan, ia juga kehabisan banyak darah.
Dengan satu terduga tewas, pihak berwenang kini hanya mengandalkan keterangan Dzhokar Tsarnaev, 19 tahun, yang ditangkap kemarin. Ia diketahui bersembunyi dalam sebuah perahu di belakang sebuah rumah di pinggiran Boston.
Polisi menjaga secara ketat Beth Israel Deaconess Medical Center, di mana ia dalam kondisi serius dan sedang dirawat karena luka.
Dzhokar dan kakaknya, Tamerlan Tsarnaev, dituduh memasang dua bom di dekat garis finish lomba lari Boston Marathon, Senin, menewaskan tiga orang dan menyebabkan lebih dari 170 orang terluka. Seorang pejabat Departemen Kehakiman, yang berbicara dengan syarat anonim, mengatakan kepada CNN remaja itu akan menghadapi tuduhan ganda, yaitu terorisme federal dan pembunuhan.
Sejauh ini, bukti menunjukkan bahwa dua bersaudara bertindak sendirian dalam pemboman, kata Kepala Kepolisian Watertown, Edward Deveau. "Dari apa yang saya tahu, mereka berdua bertindak sendiri," kata Deveau. "Tapi saya pikir kita harus selalu waspada, dan kami belajar sambil jalan."
Motif pemboman masih menjadi pertanyaan banyak orang, tak terkecuali Presiden Amerika Serikat Barack Obama. "Mengapa orang-orang muda yang tumbuh dan belajar di sini sebagai bagian dari masyarakat kita dan negara kita melakukan kekerasan seperti itu? Bagaimana mereka merencanakan dan melakukan serangan ini? Dan apakah mereka menerima bantuan? Keluarga korban yang tewas membutuhkan jawaban," katanya dalam sebuah pidato yang disiarkan melalui televisi, mengomentari penangkapan Dzhokar.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4080 hari 12:49:07 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar