KATALOG KARYA TULIS KEBEBASAN LOGIKA TIPUAN NYATA PADA KEBENARAN No : 2013.4313 Berita - Inspirasi © 2013-04-19 : 09:24:49 (3207 hari 10:23:55 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 3265 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
KEBEBASAN LOGIKA TIPUAN NYATA PADA KEBENARAN (Ayu Lestari Dwi,2013).-- Saat memasuki ruangan auditorium, Hawking langsung menanyakan kepada para peserta yang datang. Mengapa kita di sini? Ia pun mengatakan, saat ini masih banyak orang yang merasa bahwa tuhan ada di balik penciptaan alam semesta. Tanpa meninjaunya dari sisi ilmu pengetahuan. Apakah tuhan lakukan sebelum menciptakan alam semesta? Dan Apakah Dia (tuhan) menyiapkan neraka untuk orang-orang yang menanyakan pertanyaan itu (Hawking, ,NBC News, 18 April 2013). Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/406375-stephen-hawking--tuhan-bukan-pencipta-alam-semesta VIVAnews - Ilmuwan kondang, Stephen Hawking kembali melontarkan teori kontroversialnya. Ia menyebut Tuhan tidak ada hubungannya dengan penciptaan alam semesta.
Pernyataan itu dilontarkan Hawking saat memberikan kuliah umum berjudul "The Origin of the Universe" di California Institute of Technology, Amerika Serikat.
Saat memasuki ruangan auditorium, Hawking langsung menanyakan kepada para peserta yang datang. Mengapa kita di sini? Ia pun mengatakan, saat ini masih banyak orang yang merasa bahwa tuhan ada di balik penciptaan alam semesta. Tanpa meninjaunya dari sisi ilmu pengetahuan.
"Apakah tuhan lakukan sebelum menciptakan alam semesta? Dan Apakah Dia (tuhan) menyiapkan neraka untuk orang-orang yang menanyakan pertanyaan itu"," kata Hawking, dilansir NBC News, 18 April 2013.
Hawking pun menjelaskan perdebatan teologis tentang bagaimana alam semesta diciptakan. Ia pun memberikan penjelasan singkat Teori Steady State ciptaan Fred Hoyle dan Thomas Gold.
Teori itu menjelaskan bahwa tidak ada awal dan akhir dalam terbentuknya alam semesta, semua terbentuk secara bertahap. Namun, teori ini sudah mulai ditinggalkan, karena telah banyak ditemukan bukti-bukti baru mengenai terbentuknya alam semesta.
Dari sisi agama, Hawking juga berkisah. Dulu pada 1980, saat ia sedang menulis makalah tentang terbentuknya alam semesta, Paus Yohanes Paulus II pernah mengingatkannya agar tidak membahas penciptaan alam semesta secara ilmiah, karena itu sangat suci.
Namun, Hawking tetap melihat kalau teori adalah satu-satunya cara yang bisa menjelaskan bagaimana alam semesta terbentuk.
"Ini sesuai dengan M-Theory yang mengatakan bahwa alam semesta diciptakan dari sebuah ketiadaan. Semuanya bisa dijelaskan melalui ilmu pengetahuan," kata Hawking.
Diakhir kuliah umum, Hawking kembali mengeluarkan pernyataan mengerikan tentang alam semesta lainnya. Ia mengatakan, demi masa depan umat manusia, sebaiknya kita pergi ke luar angkasa.
"Saya merasa manusia tidak akan bertahan di bumi dalam 1.000 tahun lagi. Kita harus melarikan diri ke planet lain," kata Hawking.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4080 hari 11:39:20 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar