KATALOG KARYA TULIS SEPUCUK SURAT DI TENGAH MALAM No : 2012.4199 Surat Cinta - Cinta © 2012-11-05 : 01:44:15 (3372 hari 18:33:46 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1445 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Cemburu Menguras Hati Vidi Aldiano (288402) Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu CEMBURU MENGURAS HATI VIDI ALDIANO (288402) merupakan lagu pilihan MIS 2 Mutiara Sukma Ajeng dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
SEPUCUK SURAT DI TENGAH MALAM (Ajeng ,2012).-- Terngiang kala kau nyatakan rasa kerinduan pada tengah malam yang membuat geloraku bagai laut pasang. Tapi, ombaknya hanya sampai dinding tembok tinggi yang kubangun sendiri... karena cintaku yang sangat tinggi untuk mengikuti setiap keinginan kau yang selalu di hati. Langit masih berwarna hitam, tak dimungkinkan akan datang bintang ataupun rembulan. Namun aku masih tetap di sini. Di beranda Kastil Cinta Ku. Kastil Cinta antara Aku dan Kamu.
Riwayat Sangkuriang, satu irama keroncong menemani malam bersama gelapnya, segelap Sangkuriang yang mencintai ibunya yang tak mungkin terjadi karena kalah sakti.
Nafas panjangku berulangkali kurasakan. Ada benturan-benturan rindu yang tak mungkin dihilangkan. Ada bayang di sana di sini yang rumit ku hindarkan.. Sayang... sungguh sayang. Setiap keinginan mewujudkan, telah terhalang jeruji panjang yang kau tancapkan dan bodohnya aku menghiasinya dengan keindahan...
Terngiang kala kau nyatakan rasa kerinduan pada tengah malam yang membuat geloraku bagai laut pasang. Tapi, ombaknya hanya sampai dinding tembok tinggi yang kubangun sendiri... karena cintaku yang sangat tinggi untuk mengikuti setiap keinginan kau yang selalu di hati.
Kini aku terduduk.
Diam dan menyepi...
Dalam hatiku bertanya, masih adakah aku........? atau aku telah lenyap dalam kegelaoan malam..





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ajeng mulai gabung sejak 4960 hari 20:18:01 lalu tepatnya 2008-07-01 00:00:00. Ajeng mempunyai motto Jangan pernah mengabaikan hal yang kecil