KATALOG KARYA TULIS SINDROMA POPULERITAS No : 2012.4138 Berita - Inspirasi © 2012-09-14 : 02:42:50 (3415 hari 10:03:31 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1468 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Sui Ye Zhe Ba Dao Freya Lin Fan (290818) Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu SUI YE ZHE BA DAO FREYA LIN FAN (290818) merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
SINDROMA POPULERITAS (Chyntia Nur Cahyanti ,2012).-- Sindrom ini sebenarnya memiliki dampak positif dan negatif pada orang yang bersangkutan. Namun apakah dampak positif atau negatif yang diambil, itu tergantung pada orangnya Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/psikolog-limbad-nikah-lagi-karena-sindrom-populer-143000915.html Ulah Limbad yang kabarnya telah menikah siri dengan perempuan bernama Benazie Endang B diduga karena sindrom selebritas. Sindrom ini sebenarnya memiliki dampak positif dan negatif pada orang yang bersangkutan. Namun apakah dampak positif atau negatif yang diambil, itu tergantung pada orangnya. Demikian diungkapkan psikolog Tika Bisono.
"Pada tiap orang dampak popularitas ini berbeda dari orang ke orang. Karena dampak popularitas bisa menjadi beban bila perannya sudah publik figur. Sementara beban tersebut tidaklah besar bila dialami pribadi. Jadi apakah beban antara sudah jadi publik figur atau pribadi itu seimbang, tergantung dengan orang yang bersangkutan," katanya, Rabu (12/9).
Dia mencontohkan saat menjadi diri sendiri maka ekspetasi kecil dibandingkan telah muncul sebagai publik figur, di mana ekspetasi masyarakat akan besar.
"Nah kalo gak kuat mentalnya maka dia gamang ada nilai-nilai pribadi yang dianut," sambungnya.
Tetapi, kata Tika, seringkali peran publik figur melebar terlalu besar sehingga beban yang diemban pun menjadi berat.
"Akibatnya, yang dilihat ukuran-ukuran yang gak pas sebagai publik figur. Misalnya ingin menikah lagi karena mengikuti publik figur lain. Tapi gitu kalo naik, entah pengaruh atau ada orang di situ sehingga ada kegamangan peran domestik di rumah. Soal kepopuleran kerap membuat gonjang lantaran terkait dengan mental," tuturnya lagi. (kpl/dis/faj)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4608 hari -00:13:48 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS