Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/admin/domains/mutiarasukma.net/public_html/isi_berita_c.php on line 1218

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/admin/domains/mutiarasukma.net/public_html/isi_berita_c.php on line 1218

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/admin/domains/mutiarasukma.net/public_html/isi_berita_c.php on line 1218

KATALOG KARYA TULIS BUNUH DIRI KARENA SELINGKUH No : 2012.4130 Berita - Inspirasi © 2012-09-12 : 17:40:11 (3417 hari -05:49:21 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1378 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
BUNUH DIRI KARENA SELINGKUH (Chyntia Nur Cahyanti ,2012).-- Menteri Jasa Keuangan Jepang Gantung Diri karena Sumber : http://id.berita.yahoo.com/menteri-jasa-keuangan-jepang-gantung-diri-095205814.html Tokyo (AFP/ANTARA) - Menteri jasa keuangan Jepang meninggal kemungkinan dikarenakan bunuh diri, dua hari sebelum sebuah majalah tabloid berencana akan mengungkap klaim bahwa pria berusia 73 tahun yang sudah menikah itu selingkuh dengan wanita lain, kata beberapa laporan pada Selasa.


Tadahiro Matsushita ditemukan tergantung di rumahnya di Tokyo pada Senin, lapor Mainichi Shimbun dan media lain, seraya menambahkan bahwa juga ditemukan beberapa surat yang ditujukan kepada istrinya, Perdana Menteri Yoshihiko Noda dan anggota kabinet.


Seorang wanita yang menjawab telepon dari majalah tabloid Shukan Shinco mengatakan kepada AFP bahwa edisi Rabunya akan mengangkat sebuah cerita skandal perselingkuhan Matsushita yang “berhubungan dengan seorang wanita.” Dia menolak memberikan rincian tentang hal tersebut.


Laporan pers menyatakan bahwa majalah tersebut akan menerbitkan klaim bahwa Matsushita, yang juga merupakan menteri dalam negeri yang membidangi reformasi pos, melakukan hubungan di luar nikah.


Sesama anggota kabinet memberi penghormatan kepada Matsushita pada Selasa, bersama Menteri Keuangan yang mengatakan “dia adalah politisi kawakan dan kualitas kerjanya tinggi.”


Azumi akan mengambil alih pekerjaan Matsushita sebagai menteri jasa keuangan, dan Noda akan mengambil pekerjaannya sebagai menteri dalam mengawasi privatisasi dari jaringan kantor pos, lapor Jiji Press. (kn/ik)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4608 hari -01:09:19 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS