KATALOG KARYA TULIS IBU TEGA MEMAKAN ANAKNYA SENDIRI No : 2012.4084 Berita - Kemanusiaan © 2012-08-25 : 11:07:24 (3435 hari 00:23:27 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2194 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama LALAYARAN Anynomous (306231) Status Karya Tulis : Editor Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu LALAYARAN ANYNOMOUS (306231) merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
IBU TEGA MEMAKAN ANAKNYA SENDIRI (Chyntia Nur Cahyanti ,2012).-- "Saat itu, aku ada tugas keluar kota selama dua hari. Aku sudah berjanji kepada istriku untuk membawanya berobat. Tapi, tak disangka semua ini bisa terjadi," ungkap pria tersebut, seperti dikutip dari Bangkok Post, Kamis (23/8). (Vin) Sumber : http://id.berita.yahoo.com/ada-ibu-di-thailand-tega-makan-anaknya-sendiri-105300672.html Liputan6.com, Bangkok: Seorang ibu di Thailand tega memakan kedua anaknya hingga tewas. Peristiwa itu terungkap saat si ibu yang tinggal di Distrik Mae Ai itu ditemukan tertidur dengan beberapa bagian tubuh milik anaknya.

Menurut laporan dari tetangga dan saksi mata, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memasak dua anak laki-lakinya yang masing-masing berusia lima dan satu tahun. Si ibu kemudian memakan potongan tubuh kedua anaknya tersebut.

Saat ini polisi masih belum bisa menyatakan bahwa sang ibu melakukan aksi kanibalisme. Sebab, wanita yang mengalami gangguan jiwa itu tidak menjawab sepatah kata pun saat diinterogasi.

Suami dari wanita tersebut mengaku tidak menyangka jika semuanya dapat terjadi seperti ini. Saat kejadian berlangsung, dia sedang pergi keluar kota. Sang suami yakin bahwa istrinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun berjanji akan kembali membawanya berobat. Namun, saat dia meninggalkan rumah, istrinya malah tega membunuh kedua anak kandungnya sendiri.

"Saat itu, aku ada tugas keluar kota selama dua hari. Aku sudah berjanji kepada istriku untuk membawanya berobat. Tapi, tak disangka semua ini bisa terjadi," ungkap pria tersebut, seperti dikutip dari Bangkok Post, Kamis (23/8). (Vin)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4608 hari -01:29:18 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS