KATALOG KARYA TULIS DIREKSI BUMN JANGAN CENGENG No : 2011.3103 Berita - Kepemimpinan © 2011-12-26 : 05:29:45 (3687 hari 15:03:27 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1704 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat MalamThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 4 Mutiara Sukma Ambar Wati dipersembahkan dengan inspirasi : Setiap pagi selalu menampilkan nuansa yang berbeda meskipun objeknya sama.. Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2022-01-22 05:59:56] RESENSI KARYA TULIS :
DIREKSI BUMN JANGAN CENGENG (Ambar Wati ,2011).-- "BUMN merupakan korporasi bukan instansi, sehingga dibutuhkan direksi yang benar-benar tangguh," REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta para direksi perusahaan milik negara tidak berperilaku "cengeng". Sebaliknya, ia menegaskan mereka harus menjadi pekerja keras agar dapat membawa perusahaan ke arah yang lebih baik.

"BUMN merupakan korporasi bukan instansi, sehingga dibutuhkan direksi yang benar-benar tangguh," kata Dahlan di sela seminar bertajuk "Menggagas konsep ideal pengelolaan migas dan peran terbaik Pertamina sebagai perusahaan energi/migas negara" di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/12).

Menurut Dahlan, pengelolaan korporasi sangat berbeda dengan instansi sehingga birokrasi yang masih terdapat di BUMN harus segera dihilangkan. "Pemimpin dalam korporasi tidak boleh lagi berperilaku seperti seorang pemimpin instansi," tegasnya.

Menurut mantan Direktur Utama PT PLN ini tidak ada waktu bagi para direksi untuk mengeluh. "sebentar-sebentar minta petunjuk, sedikit-sedikit minta arahan, minta dibuatkan keputusan.
Untuk itu, Kementerian BUMN saat ini pun sudah mengeluarkan kebijakan pelimpahan sejumlah 18 kewenangan kementerian kepada korporasi. "Pelimpahan wewenang tersebut riil dan konkrit, sehingga tidak ada lagi intervensi dari luar perusahaan dalam pengambilan keputusan yang sifatnya korporasi," katanya.

source : http://id.berita.yahoo.com/dahlan-iskan-direksi-bumn-jangan-cengeng-sedikit-sedikit-071223429.html





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ambar Wati mulai gabung sejak 4116 hari 11:10:08 lalu tepatnya 2010-10-23 09:23:04. Ambar Wati mempunyai motto Kecerdasan Generasi Muda dapat dimulai dari Budaya GEMAR MEMBACA