Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/admin/domains/mutiarasukma.net/public_html/isi_berita_c.php on line 1218

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/admin/domains/mutiarasukma.net/public_html/isi_berita_c.php on line 1218

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/admin/domains/mutiarasukma.net/public_html/isi_berita_c.php on line 1218

KATALOG KARYA TULIS BILA HATI TELAH MATI No : 2011.2616 Berita - Kemanusiaan © 2011-10-18 : 04:16:01 (3747 hari 08:27:22 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2146 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama () Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu () merupakan lagu pilihan MIS 5 Mutiara Sukma Arum Banjar Sarie Utomo dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
BILA HATI TELAH MATI (Arum Banjar Sarie Utomo,2011).-- Ayah rela memperkosa dua anak gadisnya hingga hamil REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH - Seorang perempuan Arab Saudi yang pergi ke rumah sakit bersama ibunya tiba-tiba tertegun. Pangkalnya, rasa nyeri yang dialaminya belakangan ini di sekitar perut merupakan pertanda bahwa dirinya positif hamil.

Kaget mendengar anak gadisnya hamil, sang ibu langsung menanyakan siapa ayah dari janin yang dikandungnya itu. Kaget bukan kepalang, sang Ibu mendengarkan anak gadisnya itu menceritakan bahwa, yang telah menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri.

Ketika mendengar cerita tersebut, sang ibu hampir runtuh. Sebab, tidaknya hanya anak perempuannya yang berumur 30 tahun tersebut digagahi bapaknya sendiri. Melainkan adiknya yang berumur dua tahun lebih muda, yakni 28 tahun, juga ikut diperkosa ayah kandungnya.

Dokter di rumah sakit yang berada di kota barat Makkah, yang memeriksa gadis itu mencoba untuk meyakinkan sang gadis dan ibunya bahwa tidak ada yang salah dengan anaknya itu. Rasa sakit yang dialami sang gadis saat ini adalah karena ia hamil.

"Putri saya, yang belum menikah, mengatakan kepada saya, yang membuat saya terkejut, bahwa dia telah diperkosa oleh ayahnya di ruang tamu rumah selama lima bulan terakhir ... ia juga mengatakan adiknya juga telah diperkosa oleh ayahnya," ujarnya kepada harian Arab Sabq Ahad (16/10).

Surat kabar itu mengatakan sang ibu langsung melaporkan tindakan biadab suaminya itu ke polisi. Dan tak lama kemudian kepolisian setempat menahan pria berumur 56 tahun itu.

"Sang ayah diketahui merupakan pecandu narkoba dan polisi kini menyelidiki kasus tersebut dan menunggu tes DNA sebelum mengajukan tuduhan terhadap dirinya."





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Arum Banjar Sarie Utomo mulai gabung sejak 4048 hari 00:40:05 lalu tepatnya 2010-12-21 12:03:18. Arum Banjar Sarie Utomo mempunyai motto Mulailah dari apa yang bisa kamu lakukan