KATALOG KARYA TULIS OC KALIGIS DAN ELZA SYARIEF BEREBUT JADI PENGACARA NAZARUDDIN No : 2011.2045 Opini - Keadilan © 2011-08-19 : 07:25:22 (3807 hari 03:59:21 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 1888 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 6 Mutiara Sukma Chyntia Nur Cahyanti dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
OC KALIGIS DAN ELZA SYARIEF BEREBUT JADI PENGACARA NAZARUDDIN (Chyntia Nur Cahyanti ,2011).--

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dua pengacara terkenal , OC Kaligis dan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dua pengacara terkenal , OC Kaligis dan
Elsa Syarif, Kamis (18/8), yang disebut-sebut sebagai kuasa hukum
tersangka kasus suap Sesmenpora, M Nazaruddin,   mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) . Diduga, mereka berdua berebut untuk menjadi kuasa hukum M Nazaruddin.


Elsa yang datang jam 08.45 WIB
tersebut enggan mengatakan apa-apa kepada media. Dia hanya mengatakan
akan bertemu dengan penyidik. "Saya hanya ingin bertemu penyidik," kata
Elsa ,di kantor KPK, Jakarta,  Kamis (18/8).


Sedangkan OC Kaligis
tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Kepada wartawan, ia mengungkapkan bahwa ia
adalah kuasa hukum yang resmi ditunjuk oleh M Nazaruddin. Ia menunjukkan salinan surat kuasa yang ditandatangani oleh Nazaruddin kepada wartawan.


Ini buktinya, saya adalah pengacara yang sah M Nazaruddin, kata Kaligis sebelum memasuki kantor KPK.

Kalian lihat kan di televisi saya sampai menemani Nazaruddin hingga Kolombia, tambah Kaligis.


Ditanya soal kedatangan Elsa ke kantor KPK hari ini atau tepat pada pemeriksaan pertama M Nazaruddin pada pukul 13.00 WIB nanti, Kaligis hanya
mengatakan : Dia nunjukkin gak surat kuasanya,katanya.


Seperti diketahtui, Nazaruddin  dikabarkan telah menunjuk tim pengacara lain yakni Elsa Syarif.  Namun penunjukan kuasa hukum itu disebut sebut hanya diminta secara lisan oleh pihak keluarga.


KPK sendiri, Kamis (18/8),menjadwalkan pemeriksaan Nazaruddin.  KPK memastikan hal itu setelah Nazaruddin resmi menunjuk OC Kaligis sebagai kuasa hukumnya.


"Kamis (hari ini) Nazaruddin kita periksa, kita sudah dapat laporan bahwa ia sudah menunjuk OC Kaligis sebagai kuasa hukumnya" kata Ketua KPK, Busyro
Muqoddas saat dihubungi Republika,Kamis (18/8) pagi.

Pemeriksaan hari ini akan menjadi pemeriksaan perdana Nazaruddin selaku tersangka kasus suap Sesmenpora Sebelumnya, KPK membatalkan pemeriksaan terhadap Nazaruddin pada Senin dan Selasa kemarin. Selain karena kelelahan, Nazar pun belum menunjuk siapa penasehat hukumnya.

Source : http://id.berita.yahoo.com/oc-kaligis-dan-elza-syarief-berebut-jadi-pengacara-034337403.html





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Chyntia Nur Cahyanti mulai gabung sejak 4608 hari -01:35:26 lalu tepatnya 2009-06-09 13:00:09. Chyntia Nur Cahyanti mempunyai motto Sulit dan Rumit untuk meraih sukses sebelum FOKUS