KATALOG KARYA TULIS INDY BARENDS: TITI DJ LEBIH DARI SUPER WOMAN II No : 2011.2001 Berita - Gossip © 2011-08-11 : 06:11:18 (3815 hari 05:22:17 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 3910 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
INDY BARENDS: TITI DJ LEBIH DARI SUPER WOMAN II (Ayu Lestari Dwi,2011).-- Tanggapan Anda mengenai kegagalan Titi yang ketiga kali ini?
Indy
Sumber : Ruben Daniel Tanggapan Anda mengenai kegagalan Titi yang ketiga kali ini?
Indy Barends: Buat saya, Titi bukan orang yang senang dengan yang ‘palsu', dalam arti kata luarnya bagus, tapi dalamnya tidak. Dan kalau memang sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak bisa diteruskan lagi, ya untuk apa diteruskan.
Jadi menurut saya, langkah yang diambil oleh Titi adalah yang terbaik pastinya, karena itu menyangkut hidup Titi dengan anak-anaknya. Apalagi dengan 4 orang anak yang dimiliki Titi, saya salut banget yah anak-anaknya bisa kumpul dengan baik dan rukun, Titi juga masih menjalin hubungan baik dengan mantan-mantan suaminya, dan yang paling penting lagi, dia masih bisa bertahan dengan profesinya itu.
Mendengar kabar perpisahan Titi dengan Ovy, support yang diberikan ke Titi seperti apa?
Indy Barends: Ketika mendengar kabar itu, saya sebetulnya menyesal karena Titi sebelum-sebelumnya sering ngasih ‘kode' atau isyarat ke saya, bahwa dia pengen ketemu saya, pengen ngomong, pengen ngobrol, dan saya memang saat itu belum bisa ada waktu yang banyak untuk ngobrol dengan Titi.
Ya ternyata mungkin waktu dia selalu ngajakin ketemuan, ada sesuatu yang pengen dia share dengan saya, tapi saya ngga pernah notice, ngga pernah ngeh bahwa ternyata ada sesuatu yang akhirnya harus saya dengar dari orang lain tentang kehidupan pernikahan mereka, dan saya bener-bener nyesel, sampe saya BBM dia saya minta maaf banget, kenapa waktu itu saya ga sempatkan waktu untuk ketemu dia.
Tapi yang saya ga sangka, Titi menghadapi itu semua dengan tenang. Berarti kan dia melaluinya sudah lama, saya sih memperkirakannya seperti itu. Makanya kalo orang-orang sekarang baru ngeributin itu, Titi justru sudah tenang menghadapinya, itu yang saya kagumi.
Selama kurang lebih 4 tahun pernikahan Titi dengan Ovy, bagaimana Indy melihatnya?
Indy Barends: Pada saat mereka menikah, saya memang tidak terlalu banyak bersama mereka. Kalau saya lihat dari luar sih kehidupan mereka ya rock n roll aja gitu ya, dan saya lihat Titi bahagia, di situ saya menilai bahwa setiap perempuan itu pasti mencari titik di mana ia ingin bahagia, dengan cara apapun, dan kita ngga pernah tahu itu.
Mungkin kehidupan yang dijalani Titi dengan Ovy, buat Titi tidak hanya sekedar cinta saja, mungkin ada hal-hal yang barangkali penting, dan untuk Titi itu menjadi sebuah prinsip. Jadi kalau mereka memutuskan untuk berpisah, kita harus menghargai itu. Mudah-mudahan, apa yang selama ini Titi cari, Titi nantinya bisa menemukan apa sebetulnya yang bisa membuat dia bahagia selama-lamanya. [initial]





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4071 hari 03:24:11 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar