KATALOG KARYA TULIS BEYONCE KAGET KETEMU WANITA BERCADAR No : 2011.1132 Berita - Gossip © 2011-06-12 : 14:59:36 (3875 hari -02:35:14 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 3140 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
BEYONCE KAGET KETEMU WANITA BERCADAR (Ayu Lestari Dwi,2011).-- Bertemu dengan budaya yang berbeda memang seringkali mengejutkan. Inilah yang Sumber : KapanLagi. Bertemu dengan budaya yang berbeda memang seringkali mengejutkan. Inilah yang terjadi pada penyanyi cantik, Beyonce Knowles . Sang penyanyi mengaku sangat terkejut ketika bertemu dengan seorang wanita yang mengenakan 'burka' (baju bercadar).

Mantan personil Destiny's Child yang juga dikenal dengan gerakan tari yang cukup panas dan kostum yang terbuka ini mengaku dirinya melihat seorang wanita bercadar di antara para penonton dalam konsernya di Port Ghalib, Mesir.

"Ada seorang wanita yang duduk di bahu seorang pria dalam busana tradisional burka yang lengkap. Hanya mata dan telapak tangannya yang terlihat. Dia melambaikan tangannya dan menyanyikan setiap bait laguku. Aku tahu karena kulihat cadar di bagian mulutnya bergerak-gerak," ungkap Beyonce.

Selain karena kostum yang tak biasa untuk dirinya, Beyonce juga mengaku terkejut karena biasanya tak ada wanita yang boleh keluar rumah kala gelap. "Aku bahkan terkejut karena dia bisa ada di sana, dia bisa dibolehkan melihat konser, karena setelah gelap, kau tak melihat banyak wanita di jalanan. Jadi kehadirannya sendiri sudah sangat menggugah bagiku," jelas sang diva.

Bukannya lantas merasa aneh, Beyonce justru mengambil pelajaran dan salut pada wanita di daerah ini. "Menjadi saksi mata kekuatan, kecantikan, dan kuasa wanita, terutama mereka yang hidup di daerah yang punya keterbatasan dalam kemerdekaan, adalah satu hal yang sangat menggerakkanku. Aku merasa dia memegang teguh kepercayaannya dan apa yang penting untuknya, tapi musik juga punya tempat tersendiri di hidupnya dan dia memilih untuk ada di sana (di konserku)," tutupnya. (spl/mae)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4071 hari 04:14:58 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar