KATALOG KARYA TULIS TANDA WANITA JATUH CINTA No : 2011.1123 Filsafat - Inspirasi © 2011-06-10 : 01:54:42 (3877 hari 09:15:31 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2184 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
TANDA WANITA JATUH CINTA (Ayu Lestari Dwi,2011).-- Meski wanita tercipta dari tulang rusuk lelaki, namun tak mudah Meski wanita tercipta dari tulang rusuk lelaki, namun tak mudah bagi lelaki untuk memahaminya… Ia begitu lembut, selembut gerak-geriknya yang tak mudah terbaca. Ia begitu pemalu, semalu kata-katanya yang tak mudah mengungkapkan. Ia begitu cantik, secantik triknya menyembunyikan isi hati.

Begitu pula, KETIKA WANITA JATUH CINTA… Rasa kagumnyakepada lelaki, bisa ia ekspresikan dengan mencibirnya… Rasa cinta pada ikhwan ditafsirkan orang bahwa ia membencinya… Agak aneh memang, lain hati lain pula perbuatan.

Begitu misterinya, banyak yang memberikan tips untukmengetahui tanda KETIKA WANITA JATUH CINTA. Diantara tanda-tanda ketika wanita jatuh cinta adalah:

PERTAMA, wanita tidak akan keberatan bila secara tidak sengaja (atau bahkan sengaja!), Anda menyentuh tangan atau lengannya. Eittts, tunggu dulu, ‘kan belum halal! Koq maen pegang aja!

TANDA BERIKUTNYA adalah Anda dan dia sanggup berbicara selama berjam-jam dan berkomunikasi secara rutin tanpa merasa kesulitan menemukan topik pembicaraan. Wahhh gawat nih.. Lama-lama topiknya bisa lebih menjurus tuhw.. Kalo udah kata-kata cinta dan sayang meluncur ditelpon, bulu kuduk wanita akan merinding dan terasa sensasinya, serrrrr… Ini salah satu kelemahan wanita. Jika sudah begitu, keduanya akan terserang peyakit omes (otak mesum). Jika ada dua pihak saling memahami dan memaklumi omes diantara mereka, sesungguhnya mereka telah berada dipintu perzinahan.. Ibaratnya tinggal ketok pintu, dibuka, dan masuk. Tinggal menunggu waktu dan kesempatan.

SATU LAGI TANDANYA, perhatikan bagaimana sikapnya saat dia sedang bersama Anda. Lihat bagaimana cara dia memperlakukan Anda. Jika Anda perlu bantuan dia membantu Anda, dia menunjukkan perhatian pada Anda, dan dia sering ada ketika Anda membutuhkannya. Dia melakukan hal-hal baik hanya untuk Anda. Itu tandanya wanita itu mencintai Anda. Hmm.. Sudah seperti suami istri ya? Begitulah cinta, dunia serasa milik berdua.

Itulah tanda-tanda KETIKA WANITA JATUH CINTA. Namun, tanda cinta yang tumbuh di tengah-tengah kebebasan. Cinta yang lebih banyak noda dan nafsu setan dibandingkan dengan cinta itu sendiri.

KETIKA WANITA ATAU PRIA JATUH CINTA, cintalah karena Allah. Karena, itulah cinta hakiki dan cinta yang dapatmendatangkan kebahagiaan dunia akhirat. Mereka yang saling jatuh cinta karena Allah itulah yang akan mendapat naungan Allah kelak, diagungkan oleh Allah, dan mereka yang akan merasakan manisnya iman. Sebagaimana dalil-dalil berikut:

Salah satu dari tujuh golongan yang akan dinaungi Allah di bawah naungan-Nya, pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya (kiamat) yaitu: Dua orang yang saling mencintai karena Allah, keduanya berkumpul dan berpisah kerena Allah (HR Bukhori – Muslim).

“Siapa pun tidak akan merasakan manisnya iman, hingga ia mencintai seseorang tidak karena yang lain kecuali karena Allah semata.” (HR Bukhori).

“Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, ‘Orang-orang yang saling mencintai karena keagungan-Ku, mereka akan mendapatkan mimbar-mimbar dari cahaya. Para Nabi dan syuhada pun tertarik oleh mereka.’” (HR at-Tirmidzi).

Oleh karena itu, tidak mungkin mengaku mencintai seseorang karena Allah jika tidak menyusuri cinta tersebut dengan apa yang telah Allah turunkan: al-Qur’an dan as-Sunah. Yakni, tidak berkholwat, pegangan tangan, telpon-telponan yang mengundang syahwat, de el el, sebelum Allah telah menghalalkannya melalui akad suci. Wallahu’alam (Ken Ahmad)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4071 hari 03:00:49 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar