KATALOG KARYA TULIS ORLANDO BLOOM KEMBALI MENJADI LEGOLAS DI "THE HOBBIT" No : 2011.1072 Berita - Tokoh © 2011-06-01 : 05:45:07 (3886 hari 05:32:40 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 2665 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
ORLANDO BLOOM KEMBALI MENJADI LEGOLAS DI "THE HOBBIT" (Ayu Lestari Dwi,2011).-- Orlando Bloom sudah dipastikan bermain di "The Hobbit," menurut pengumuman Sumber : Antaranews Orlando Bloom sudah dipastikan bermain di "The Hobbit," menurut pengumuman sang sutradara, Peter Jackson.

"Sepuluh tahun lalu, Orlando Bloom menciptakan sebuah karakter ikonik lewat perannya sebagai Legolas. Aku merasa gembira untuk mengumumkan hari ini, bahwa kami akan kembali mengunjungi 'Middle Earth' dengannya (Orlando Bloom) sekali lagi," kata Peter di halaman Facebooknya. "Aku tidak sabar untuk bekerja sama lagi dengan Orlando. Lucunya, aku sudah terlihat lebih tua -- tetapi dia tidak! Aku pikir itulah sebabnya dia bisa menjadi elf yang bagus," tambahnya.

Walaupun Legolas merupakan salah satu karakter utama di novel trilogi "Lord of the Rings" karya J.R.R. Tolkien, tetapi di novel "The Hobbit" sebenarnya dia tidak ada.

Pemain "Lord of the Rings" lainnya yang bermain adalah: Cate Blanchett, Sir Ian McKellen, Andy Serkis, Elijah Wood, Hugo Weaving dan Ian Holm, yang kembali memerankan perannya masing-masing. Stephen Fry juga ikut bermain sebagai 'Master of Laketown," di film tersebut.

"The Hobbit" rencananya akan diluncurkan menjadi dua bagian, pada bulan Desember 2012 dan Desember 2013.





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4071 hari 03:08:23 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar