KATALOG KARYA TULIS SYAHRINI DIPREDIKSI TERSERANG GEJALA TIPUS No : 2011.1041 Berita - Inspirasi © 2011-05-27 : 05:34:18 (3891 hari 05:34:14 lalu)
KRONOLOGIS KARYA : Jumlah perolehan HITS 5252 Mutiara Sukma Portal Karya Seni dan Sastra Jumlah Komentar : 0 Komentator Pengiring Inspirasi : lyrict-lagu-pilihan-lama Status Karya Tulis : Publish
Share
>


SOUNDTRACK
Selamat SiangThe Power to be your best
ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
Lagu merupakan lagu pilihan MIS 1 Mutiara Sukma Ayu Lestari Dwi dipersembahkan dengan inspirasi : masih bersama mis mutiara sukma, masih iringan degung parahyangan masih bersama gelora rasa yang tiada reda, selama hayat masih di kandung badan.... Buka mata buka hati Satukan hati dan pikiran. Kastil Cinta Ku [MEMBANGUN CINTA MOMENT : 2021-11-10 06:09:33] RESENSI KARYA TULIS :
SYAHRINI DIPREDIKSI TERSERANG GEJALA TIPUS (Ayu Lestari Dwi,2011).-- Jakarta-C&R/OMG- Syahrini terkulai lemas dan jatuh pingsan saat menjadi bintang Sumber : CekRicek Jakarta-C&R/OMG- Syahrini terkulai lemas dan jatuh pingsan saat menjadi bintang tamu program Bukan Empat Mata yang disiarkan secara langsung, Rabu (25/5/2011) malam.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Gatot Soebroto. Dia langsung mendapat perawatan di ruang gawat darurat. kini Syahrini terbaring di kamar 710.

Aisyahrani, adik sekali gus manajer Syahrini, mengatakan kondisi Syahrini saat tampil di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana itu memang sudah dalam keadaan lelah. "Jadwalnya padat banget ya. Permintaan manggung banyak. Syahrini-nya juga nggak nolak. Kecapekan kayaknya. Terlebih Syahrini baru pulang dari rumah pak Sartono (pencipta Himne Guru) di Solo," ujar Rani saat dihubungi, Kamis (26/5/2011) .

Kondisi terakhir Syahrini masih lemah. Dokter menyatakan Syahrini mengidap gejala tipus. "Kata dokter gejala tipus," ujarnya.

Dengan pernyataan Rani--begitu Aisyahrani disapa, menegaskan jika tidak ada rekayasa dalam pingsannya Syahrini mengingat pada hari Kamis (26/5/2011), Syahrini dijadwalkan satu panggung dengan Anang Hermansyah yang saat ini tengah berseteru dengan Syahrini.

Masih kata Rani, dia melihat tanda-tanda ada yang tidak beres sudah terlihat sejak Syahrini menyanyikan lagu pertama. Namun dia tidak mengira kakaknya pingsan. "Suara Syahrini sempat nggak keluar. Di situ saya sudah mulai deg-degan. Ternyata sudah ada ramai-ramai di panggung. Apalagi itu acara live," tuturnya. (Deva)





Indonesia,
Manajemen Mutiara Sukma
Ayu Lestari Dwi mulai gabung sejak 4071 hari 02:59:08 lalu tepatnya 2010-11-28 08:09:24. Ayu Lestari Dwi mempunyai motto Jika kita enggan melakukan hal yang kecil manamungkin kita dapat melakukan tugas yang besar