Alhamdulillah , puja dan puji hanya untuk Tuhan Semesta Alam. Ungkapan rasa bersyukur atas segala nikmat bukan hanya ada dalam rasa namun terlihat nyata dan realita.
Mutiara Sukma hanyalah sebuah Situs Karya Seni dan Sastra sebagai salah satu ungkapan rasa bersyukur atas anugrah cinta.
Cinta memang bukan segalanya, namun segala-galanya tidak akan memiliki makna tanpa cinta selain explore dari nafsu-nafsu semata.
Cinta tidak berada pada ranah nyata sepertihalnya benda-benda namun tidak pula berada pada dalil-dalil pembenaran logika. Cinta adalah cinta, seindah kata dan ekpresinya.
Betapapun cinta adalah nafsu maha daya, namun sekecil apa nafsu tetaplah nafsu. Cinta mencintai kebenaran, tidak bangga dengan kesalahan orang lain untuk mengexplore kekuatan diri.
Cinta adalah kebenaran dan kebenaran akan selalu menemukan jalannya betapapun kita suka atau tidak.
Begitulah cinta akan menemukan dirinya seperti air yang akan terus mengalir menemukan muara. Kalaupun ditengah jalan lenyap terbakar panasnya mentari, maka sesunguhnya hanya berubah menjadi awan, pada waktunya akan turun sebagai hujan yang mampu membawa serta semua sampah dan kotoran sampai muara.
Mutiara Sukma bukan dari satu golongan. Mutiara Sukma adalah Mutiara Sukma.