Improving Quality Of Life

Visitor 15.749

Hits 233

Online 4

KATALOG KARYA
2014.4400 - 307.YAN
Filsafat - Inspirasi © 2014-03-11 : 07:59:35 (3692 hari -00:40:31 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » KEJUJURAN TIDAK BERLAKU DI DUNIA MAYA ± Filsafat - Inspirasi © Yantie. Posted : 2014-03-11 : 07:59:35 (3692 hari -00:40:31 lalu) HITS : 1378 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Pada Dunia maya sebagai alat bantu, KEJUJURAN menjadi sangat vital seperti keberadaan KEJUJURAN DI DUNIA NYATA menjadi segalanya dalam meraih cita-cita. Kondisi ini sangat berbeda pada dunia maya yang maya dimana faktor imajinasi, improvisasi, rekayasa menjadi segalanya diatas kejujuran
SELAMAT PAGI DUNIA.............. Di sini, Suryantie panggil saja Yantie MIS 2 Mutiara Sukma Periode II mengucapkan salam kenal untuk semua. Yantie kebetulan pada hari ini menemani mu.
Ada inspirasi menarik dari catatan-catatan MIS MS Periode I (2009-2014) yang dapat Yantie bagikan pagi ini, pagi selasa selaksa makna berjuta peristiwa dari setetes embun CINTA dari rindu yang kau CIPTA.
KEJUJURAN ADALAH SEGALANYA tidak berlaku di DUNIA MAYA YANG MAYA
Pada era modern, internet menjadi kebutuhan dasar terutama dunai usaha. Namun, perkembangan ini akhirnya menjadi kebutuhan banyak orang dan telah menjadi trendy bagi generasi muda.
Pada awalnya, internet adalah satu cara untuk melakukan komunikasi data dari suatu daerah atau lokasi atau suatu negara yang terbatas oleh ruang dan waktu yang kemudian berkembang untuk mengakomodir sampai melampaui batas-batas kebebasan pribadi pada suatu budaya bangsa.
Kondisi ini menjadikan internet sebagai satu dunia baru dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan yang kemudian dikenal sebagai dunia maya.
Dari ciri-ciri dunia maya yang ada sampai hari ini, maka dunia maya dikelompokkan menjadi :
1. Dunia maya yang maya
2. Dunia maya sebagai alat bantu.
Dunia maya yang maya dicirikan sebagai dunia yang memberi kebebasan tanpa batas termasuk hak-hak pribadi tanpa mengenali apa dan siapa, sementara dunia maya sebagai alat bantu dicirikan dengan system yang hanya mengakomodir sebatas kebijaksanaan suatu lembaga / industri serta hanya dikenali oleh golongan tertentu.
Pada Dunia maya sebagai alat bantu, KEJUJURAN menjadi sangat vital seperti keberadaan KEJUJURAN DI DUNIA NYATA menjadi segalanya dalam meraih cita-cita. Kondisi ini sangat berbeda pada dunia maya yang maya dimana faktor imajinasi, improvisasi, rekayasa menjadi segalanya diatas kejujuran.
Dalam menyikapi, perbedaan yang sangat signifikan seperti ini maka kewaspadaan menjadi faktor dominan untuk menjaga keselamatan diri dari berbagai sisi termasuk rasa. Alasannya, siapa saja dapat menjadi siapa saja sesuai tuntutan imajinasi maupun improvisasi yang sedang dibangunnya.
Menjadikan informasi dari dunia maya yang maya hanya sebagai KARYA SEMATA akan menjadi cara termudah, termurah, dan paling bijaksana untuk melindungi diri, keluarga, dan orang-orang yang kita cintai.
Menjadikan dunia nyata di atas segalanya adalah pilihan tepat untuk menghindari permainan rasa yang mungkin sedang diperankan para pemain watak kawakan yang mampu menembus jiwa raga....
MIS II Mutiara Sukma,
Yantie untuk Situs Karya Seni dan Sastra.

Share


, 2014-03-11 : 07:59:35
Salam Hormat
Suryantie

Suryantie mulai gabung sejak tepatnya Selasa, 2014-03-11 02:07:06. Suryantie mempunyai motto CINTA adalah Anugrah
Berita : 3 Karya
Filsafat : 1 Karya
Total : 4 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Suryantie


Isi Komentar KEJUJURAN TIDAK BERLAKU DI DUNIA MAYA 4400
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya KEJUJURAN TIDAK BERLAKU DI DUNIA MAYA 4400 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Ketika dihadapkan pada kegagalan atau kekecewaan, hanya ada 2 pilihan bagi anda yaitu menyerah atau ulet.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti