Improving Quality Of Life

Visitor 14.955

Hits 186

Online 3

KATALOG KARYA
2012.4182 - 6.AJE
Berita - Kepemerintahan © 2012-10-12 : 05:46:32 (4186 hari -02:26:32 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » ANGIE PERNAH ANCAM GOYANG SENAYAN ± Berita - Kepemerintahan © Ajeng. Posted : 2012-10-12 : 05:46:32 (4186 hari -02:26:32 lalu) HITS : 1943 lyrict-lagu-pilihan-lama zhang yu sen Teresa Teng (291311) Editor
RESENSI : Saya bisa bikin tsunami di Senayan, lebih dahsyat dari Nazar," ujar Rosalina Manulang, menirukan ucapan Angelina. Keterangan ini ada dalam berita acara pemeriksaan Rosa yang dibacakan jaksa pada sidang Angie di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis, 11 Oktober 2012.
TEMPO.CO, Jakarta - Angelina Sondakh ternyata pernah membesuk Mindo Rosalina Manulang di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu sekitar 26 April 2012. Kepada Rosa, mantan anggota Badan Anggaran DPR itu bercerita kalau dirinya sudah 'diamankan' Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum. Pengamanan ini diberikan supaya Angie bungkam tentang keterlibatan sejumlah pihak dalam kasus korupsi Hambalang.
"Kalau tidak (diamankan) nanti saya bisa marah besar. Saya bisa bikin tsunami di Senayan, lebih dahsyat dari Nazar," ujar Rosalina Manulang, menirukan ucapan Angelina. Keterangan ini ada dalam berita acara pemeriksaan Rosa yang dibacakan jaksa pada sidang Angie di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis, 11 Oktober 2012.
Angelina alias Angie adalah mantan anggota Badan Anggaran DPR dari Fraksi Demokrat. Ia didakwa menerima suap Rp 12,58 miliar dan US$ 2,35 juta terkait penganggaran proyek Kementerian Pendidikan serta Kementerian Olahraga tahun anggaran 2010-2011. Duit diduga berasal dari Permai Grup, perusahaan M Nazaruddin, bekas Bendahara Partai Demokrat yang menjadi terpidana suap wisma altet.
Perusahaan itu adalah induk dari PT Anak Negeri, perusahaan Mindo Rosalina. Rosa yang kini menjadi terpidana suap proyek wisma atlet SEA Games, Palembang, adalah orang yang banyak membeberkan keterlibatan Angie dalam sejumlah kasus.
Angie seperti yang ditirukan Rosalina juga mengatakan baru saja menemui Anas di rumahnya. Pertemuan itu dilakukan karena dirinya tidak mau dikorbankan sendiri dalam kasus ini. Ia pun berharap agar Rosa bisa membantu dirinya supaya tidak terjerat.
"Saya lagi stres banget nih mbak, seolah-olah ini semua saya," ujar Angie. "Tolong lah bantu saya, mudah-mudahan setelah bebas kita cari kerjaan yang bener aja."
Namun permintaan Angie tak mau dipenuhi Rosalina. Ia beralasan tak tahu cara membantu Angie agar tidak terseret dalam kasus ini. Sebab, bukan hanya dirinya yang bersaksi tetapi banyak orang lain dari kantornya ikut memberi keterangan tentang keterlibatan Angie.
Lagi pula, lanjut Rosalina ke Angie, Komisi Pemberantasan Korupsi telah menyita telepon selulernya yang berisi percakapan dengan Angie. " Lalu Ibu Angie bilang paling tidak Mbak Rosa bantu saya. Kita sama-sama sebagai seorang ibu," ujar Rosa.
Rosalina dalam persidangan membenarkan bahwa dirinya pernah menceritakan pertemuannya dengan Angie dalam berita acara pemeriksaan KPK. "Benar bahwa itu keterangan saya," ujarnya.

Share


Jl. Ry Ciwidey No 77, 2012-10-12 : 05:46:32
Salam Hormat
Ajeng

Ajeng mulai gabung sejak tepatnya , 2008-07-01 00:00:00. Ajeng dilahirkan di Bandung mempunyai motto Jangan pernah mengabaikan hal yang kecil
Berita : 25 Karya
Cerita Pendek : 1 Karya
Puisi : 20 Karya
Sajak : 1 Karya
: 1 Karya
Opini : 2 Karya
Biografi : 2 Karya
Surat dari Hati : 15 Karya
Filsafat : 1 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Resensi : 2 Karya
Surat Cinta : 2 Karya
Total : 73 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Ajeng


Isi Komentar ANGIE PERNAH ANCAM GOYANG SENAYAN 4182
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya ANGIE PERNAH ANCAM GOYANG SENAYAN 4182 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Kunci kesuksesan adalah bagaimana kita merespon kegagalan.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti