Improving Quality Of Life

Visitor 15.921

Hits 262

Online 4

KATALOG KARYA
2012.4162 - 64.MIS
Berita - Inspirasi © 2012-09-24 : 03:48:59 (4230 hari 06:45:47 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » MENUJU PANTAI ANYER ± Berita - Inspirasi © MIS. Posted : 2012-09-24 : 03:48:59 (4230 hari 06:45:47 lalu) HITS : 7482 lyrict-lagu-pilihan-lama () Editor
RESENSI : Sepanjang perjalanan setelah keluar TOL Cilegon Barat, adalah sederetan Industri berkelas Internasional yang dihiasi dengan pemandangan yang menakjubkan. Disinilah suatu ironi lahir. Dimana industri berkelas seakan menjadi sekat. Bukan karena macetnya lalu lintas karena ini bersifat kondisional, tetapi tidak adanya POM BENSIN sebagai salah satu sentra layanan public dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar. Namun demikian, jaringan fiber optic untuk kebutuhan komunikasi data telah tersedia dengan baik.
Pantai Anyer tertetak 38 Km dari Kota Serang.
Akses untuk mencapai Pantai ini dari Kota Jakarta melalui jalur jalan tol Tanggerang - Merak keluar di Serang Timur atau Cilegon Barat. Ini artinya, untuk mencapai Pantai Anyer cukup melalui satu jalur Jalan TOL. Misalkan dari Bandung, maka menuju Pantai Anyer cukup mengikuti Jalur TOL dari TOL Padaleunyi dan keluar di pintu tol Cilegon Barat atau Serang Timur.
Jarak tempuh dalam kondisi normal (Kecepatan 100 - 130 Km/Jam di Jalan TOL) maka Pantai Anyer dapat ditempuh + 2 jam dari Kota Jakarta. Catatan ini diperoleh dari perjalanan pulang dari Pantai Carita ke Jakarta melalui TOL Serang Timur. Sementara dalam kondisi tidak normal atau macet dapat ditempuh sampai 6 jam perjalanan. Oleh karena itu, satu-satunya persiapan yang harus diperkuat adalah kecukupan bahan bakar dan kesabaran. Kecukupan bahan bakar dimaksudkan karena tidak adanya POM BENSIN setelah REST AREA Balaraja - Pantai Anyer.
Pantai Anyer ini menghadap ke belahan barat, sehingga dapat melihat pemandangan Gunung. Rakata (sisa / anak Gunung. Krakatau yang meletus pada tahun 1833). Sepanjang pantai ini dibatasi oleh nama yaitu diawali dari Pantai Karang Bolong dimana pada Pantai ini terdapat hamparan batu karang namun dibagian bawah hamparan karang merupakan rongga atau lautan sehingga kita tidak dapat melihat gelombang laut tapi mampu melihat pemandangan semburan air yang keluar dari celah-celah karang sebagai hentakan gelombang laut yang ada dibawahnya.
Pada Pantai Karang Bolong ini ada satu jembatan yang dibangun, namun area ini terlarang untuk para pengunjung karena dikhawatirkan bahaya menginjak karang yang rapuh.
Setelah Karang Bolong terdapat Pantai Matahari. Pada Pantai ini sesuai namanya maka dapat menikmati dengan indah dan leluasa saat tenggelamnya matahri. Selanjuthya Pantai Carita. Pantai inilah yang lebih dikenal oleh Masyarakat sebagai salah satu object wisata di Pulau Jawa belahan barat.
Adapula kawasan yang disebut Pantai Pasir Putih. Pantai ini terletak sebelum Pantai Karang Bolong.
Sepanjang perjalanan setelah keluar TOL Cilegon Barat, adalah sederetan Industri berkelas Internasional yang dihiasi dengan pemandangan yang menakjubkan. Disinilah suatu ironi lahir. Dimana industri berkelas seakan menjadi sekat. Bukan karena macetnya lalu lintas karena ini bersifat kondisional, tetapi tidak adanya POM BENSIN sebagai salah satu sentra layanan public dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar. Namun demikian, jaringan fiber optic untuk kebutuhan komunikasi data telah tersedia dengan baik.

Share


Jawa, 2012-09-24 : 03:48:59
Salam Hormat
MIS Mutiara Sukma

MIS Mutiara Sukma mulai gabung sejak tepatnya Minggu, 2011-04-24 21:23:51. MIS Mutiara Sukma dilahirkan di Bandung mempunyai motto Jadikan diri sebagai haadiah bagi kebaikan untuk sesama.
Berita : 242 Karya
Resensi : 30 Karya
Opini : 33 Karya
Puisi : 81 Karya
Cerita Pendek : 6 Karya
Sejarah : 2 Karya
Cerita Bersambung : 3 Karya
Laporan : 15 Karya
Prosa : 3 Karya
Biografi : 12 Karya
Wacana : 2 Karya
Filsafat : 48 Karya
Kisah Nyata khusus Privacy : 4 Karya
Pantun : 1 Karya
: 4 Karya
Lyrict : 1 Karya
Surat dari Hati : 68 Karya
Kisah Nyata non Privacy : 1 Karya
Total : 556 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS MIS Mutiara Sukma


Isi Komentar MENUJU PANTAI ANYER 4162
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya MENUJU PANTAI ANYER 4162 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang yang tidak memiliki tujuan akan selalu bekerja untuk orang yang memiliki Tujuan
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti