Improving Quality Of Life

Visitor 15.826

Hits 440

Online 10

KATALOG KARYA
2011.2900 - 134.FAD
Berita - Kepemerintahan © 2011-11-14 : 16:18:32 (4541 hari -04:26:31 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » HUMAS SETDA KEPULAUAN SELAYAR ± Berita - Kepemerintahan © fadly. Posted : 2011-11-14 : 16:18:32 (4541 hari -04:26:31 lalu) HITS : 2944 lyrict-lagu-pilihan-lama () kumpulan puisi mutiarasukma24
RESENSI : Persiapkan Mobilisasi Personil Menuju Arena TIE III
Dalam rangka menyukseskan jalannya penyelenggaraan event Takabonerate Island Expedition III yang rencananya akan dipusatkan di Pulau Jinato, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Bagian Humas Setda Kepulauan Selayar telah menyiapkan pemberangkatan tujuh orang personilnya ke lokasi acara.

Ketujuh orang tersebut masing-masing Kabag Humas Setda, Gunawan Redha, Kasubag Pemberitaan, Andi Imran, S.Sos, Kasubag Protokoler Setda, Hj. Patta Tuleng, S.Sos didampingi dua orang staf pemberitaan bagian humas yakni, Nurkamar dan  Firman, serta dua  orang staf sub bagian protokoler atas nama Yusniati, S.Ip dan Amrianto.

Rombongan  Bagian Humas dan Protokoler Setda  rencananya akan bertolak menuju Pulau Jinato pada hari, Rabu, (16/11) dengan menumpangi kapal KM. Nur Ilahi berkapasitas 60 orang penumpang.

Terkait rencana pemberangkatan ini, bagian humas dan protokoler telah mempersiapkan beragam bentuk perlengkapan untuk mendukung kelancaran operasional kegiatan setibanya di lokasi, mulai dari perlengkapan Laptop, Printer, Camera Foto, Shooting, Label Kursi, sampai sound system.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Humas Setda Pemkab Kepulauan Selayar, Gunawan Redha dalam kesempatan berbincang dengan wartawan di ruang kerjanya hari Senin, (14/11) siang.

Rombongan pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar rencananya akan diberangkatkan dalam beberapa shift. Khusus untuk shift pertama, akan diisi oleh rombongan perwakilan divisi yang akan membawa perlengkapan fasilitas air bersih, diantaranya 4 unit tangki air,  perlengkapan tenda pleton berkapasitas 20 orang, bahan promosi (baliho), bahan dekorasi panggung,
bahan material persiapan makan/minum untuk tamu VVIP dan VIP.

Pemberangkatan kedua, akan mengangkut divisi konsumsi, divisi listrik & sound system, Divisi Atraksi Seni, Budaya, Divisi Transportasi, Divisi Lomba Mancing, Divisi Keamanan dan peserta Mancing Tradisional & Profesional.

Dikatakannya, untuk pemberangkatan kedua ini, rombongan akan diangkut dengan menggunakan kapal fiber Minanga Express berkapasitas daya muat 100 orang. Disusul kemudian, pemberangkatan shift ketiga dengan menggunakan KM. Minanga Ekspress 05 yang rencananya akan mengangkut peserta lomba mancing.

Selain rombongan tersebut di atas, pemberangkatan akan terus dilaksanakan secara bertahap untuk mengangkut rombongan SKPD, Dharma Wanita, Undangan Peserta TIE III, dan seluruh panitia kabupaten.

Berikut, pemberangkatan rombongan Gubernur Sulawesi-Selatan, Panitia Provinsi, Muspida dan undangan tingkat Kabupaten/Kota. Rombongan ini dijadwalkan akan dikawal langsung aparat pengamanan dari Polres Kepulauan Selayar.

Pemberangkatan shift kelima sampai ke delapan rencananya masing-masing akan dimobilisasi dengan menggunakan armada Kapal KM. Surya Pratama, KM. Minanga Ekspress 05 dan kapal KM. Takabonerate 02, jelas Gunawan. (*)

Share


Sulawesi-Selatan, 2011-11-14 : 16:18:32
Salam Hormat
Fadly Sang Jurnalis

Fadly Sang Jurnalis mulai gabung sejak tepatnya Senin, 2011-10-03 12:12:28. Fadly Sang Jurnalis dilahirkan di Bulukumba mempunyai motto MERAH PUTIH JIWA RAGA KU
Berita : 85 Karya
Puisi : 8 Karya
Laporan : 2 Karya
Cerita Bersambung : 4 Karya
Total : 99 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Fadly Sang Jurnalis


Isi Komentar Humas Setda Kepulauan Selayar 2900
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Humas Setda Kepulauan Selayar 2900 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Orang sukses tidak meremehkan hal kecil
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti