Improving Quality Of Life

Visitor 15.820

Hits 314

Online 4

KATALOG KARYA
2011.1159 - 5.ANW
Berita - Keadilan © 2011-06-17 : 18:47:44 (4691 hari -10:10:40 lalu)
The Power to be your best ternyata tak ku duga, di sini mulai cerita
KRONOLOGIS KARYA » PENYANYI 'YOUTUBE' DORONG KPK PULANGKAN NAZARUDDIN  ± Berita - Keadilan © Anwar. Posted : 2011-06-17 : 18:47:44 (4691 hari -10:10:40 lalu) HITS : 2331 lyrict-lagu-pilihan-lama kumpulan puisi mutiarasukma24
RESENSI : Liputan6.com,Jakarta:SetelahmunculdalamjejaringsosialYotubepadaawalJunilalu,satukeluargayangmelantunkanlagu"Nyasaruddin"dan"Nasehatuddin",mendatangikantorKomisiPemberantasanKorupsi
Liputan6.com, Jakarta: Setelah muncul dalam jejaring sosial Yotube pada awal Juni lalu, satu keluarga yang melantunkan lagu "Nyasaruddin" dan "Nasehatuddin", mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). untuk memberi dukungan terhadap KPK dalam memulangkan dan membongkar kasus Nazaruddin.

Hari Widiyanto, kepala keluarga sekaligus pencipta kedua tembang, mengaku sengaja mendatangi KPK guna memberikan dukunganya kepada KPK, supaya kasus mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini segera dituntaskan.

"Kami datang ke KPK untuk menyerahkan lirik lagu, untuk memberi semangat KPK untuk memberantas korupsi, khususnya kepada Nazaruddin supaya mau kembali ke Indonesia," kata Hari saat ditemui wartawan di kantor KPK, Jakarta Pusat, Jumat (17/6) sore.

Usai menemui Juru bicara KPK, Johan Budi untuk menyerahkan lirik lagu 'Nasehatuddin', rombongan dari Pasuruan, Jawa Timur itu menyanyikan dua tembang ciptaanya dengan diiringi dua petikan gitar.

"Lagu ini kami persembahkan untuk KPK, kepada SBY, para menteri, para pejabat tinggi, dan seluruh rakyat Indonesia. Kalau dalam lagu ini ada yang tersinggung, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," imbuh Hari.

Lagu 'Nyasaruddin' ditulis pada 2 Juni, sementara lagu berjudul 'Nasehatuddin' ditulis pada 7 Juni lalu. "Kenapa ini berjudul Nasehatuddin? Karena lagu ini diciptakan di gang bernama Hasanuddin, di Pasuruan," ucapnya.

Hari datang bersama istrinya Nurul Khairiah dan anak-anaknya Fandi Winurdani, Saveli Winurdani dan Rendi Winurdani. Dua keponakan mereka yakni Subhan dan Dini Dwilestari juga turut serta.Lagu berjudul 'Nyasaruddin' mulai ngetop setelah di-upload ke Youtube oleh seseorang dengan nama Manabtolib pada 4 Juni 2011. Dalam video berdurasi 2,59 menit itu terlihat tiga orang bernyanyi dengan diiringi petikan gitar dari seorang pria dan seorang perempuan. (MLA)

Share


, 2011-06-17 : 18:47:44
Salam Hormat
Anwar Nur Hadi

Anwar Nur Hadi mulai gabung sejak tepatnya , 2011-01-01 00:00:00. Anwar Nur Hadi mempunyai motto Kerjakan segala sesuatu dari yang paling kecil
Berita : 4 Karya
Laporan : 4 Karya
Puisi : 1 Karya
Opini : 2 Karya
Total : 11 Karya Tulis


DAFTAR KARYA TULIS Anwar Nur Hadi


Isi Komentar Penyanyi 'Youtube' Dorong KPK Pulangkan Nazaruddin 1159
Nama / NameEmail
Komentar / Comment
BACK




ATAU berikan Komentar mu untuk karya Penyanyi 'Youtube' Dorong KPK Pulangkan Nazaruddin 1159 di Facebook



Terimakasih
KASTIL CINTA KU ,



CORNER KASTIL CINTAKU Mutiara Sukma
Komsentrasilah terhadap segala pekerjaanmu. Segala sesuatu tidak akan berhasil sampai Anda mendapatkan sebuah fokus.
MIS Mutiara Sukma : Dian Tandri | Suryantie | Ade Suryani | Arum Banjar Sarie | Ambar Wati Suci | Chintia Nur Cahyanti